Setelah sebelumnya sukses dengan single kelima belas mereka yang bertajuk “Z no Chikai”, idol grup besutan Stardust Promotion, Momoiro Clover Z tengah bersiap untuk single terbaru mereka yang dijadwalkan akan dirilis pada awal bulan depan. Z no Chikai sendiri adalah salah satu original soundtrack dari animovie “Dragon Ball Z: Resurrection F” yang dirilis pada 29 April 2015 lalu.

Berikut adalah PV dari Z no Chikai:

Tak tanggung-tanggung, dengan berdandan ala karakter serial anime Dragon Ball Z, Kanako Momota dan kawan-kawan sukses membuat PV dari single kelima belas mereka telah mencapai 3 juta lebih viewers melalui channel resmi Momoiro Clover Z hingga saat ini. Tak hanya itu, efek video yang dibuatpun semakin menunjang kesuksesan mereka dalam membawakan opening song film tersebut.

Kali ini, sensasi baru yang akan mereka berikan untuk single keenam belas mereka yang bertajuk “The Golden History” ini adalah datangnya ‘sosok’ penulis lagu yang baru bagi mereka yakni Shingo Asari. Shingo Asari sendiri sebenarnya telah memiliki banyak pengalaman dalam menuliskan banyak lagu, terbukti dari banyaknya karya yang telah ia buat untuk grup junior dari Stardust Promotion seperti Team Syachihoko dan Takoyaki Rainbow, tapi ini adalah kali pertamanya menuliskan lagu untuk Momoclo.

Momoiro Clover Z
[Single] Momoiro Clover Z – The Golden History
Dari informasi yang telah diberikan oleh pihak Momoiro Clover Z, The Golden History dijadwalkan akan dirilis pada awal bulan depan, tepatnya pada tanggal 7 September. Di single barunya ini, akan dimasukkan 4 judul lagu yang berbeda, yakni The Golden History, DECORATION, Hanabi, dan yang terakhir adalah Noruka Soruka. Lagu The Golden History inilah yang dituliskan oleh Shingo-san.

Single ini nantinya akan hadir untuk para fans maupun penikmat musik beraliran J-Pop dalam 3 tipe yang berbeda, yakni Limited Edition A, Limited Edition B, dan Normal Edition. Ditiap tipenya, akan hadir dua judul lagu yang menjadi main song dalam single ini, yakni “The Golden History” dan “DECORATION”. Sedangkan untuk yang membedakan tipe Limited Edition A dengan tipe-tipe yang lainnya adalah hadirnya Blu-ray dari video klip The Golden History dan bonus lagu yakni, Hanabi.

Rupanya, tak hanya tengah sibuk mempersiapkan single terbaru mereka, Momoiro Clover Z kabarnya juga tengah disibukkan dengan persiapan mereka untuk konser yang disebut-sebut menjadi konser terbesar musim panas Momoclo tahun ini yakni “Tohjinsai Festivity 2016” yang diadakan di Nissan Stadium pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016.