Momoiro Clover Z akan Konser di Los Angeles!

Anime Expo 2015 di Los Angeles mengumumkan bahwa Momoiro Clover Z resmi akan menggelar konsernya pada acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, Momoclo (singkatan dari Momoiro Clover Z) akan tampil sebagai Main Act/ penampilan utama.

Anime Expo (AX) merupakan festival anime di Amerika yang digelar di Los Angeles, California. Acara ini digelar atas prakarsa SPJA (Society Promotion of Japanese Animation), sebuah lembaga non-profit yang bertugas untuk mempromosikan anime-anime Jepang di Amerika. Pada 2014, acara ini merupakan acara terbesar di Amerika Utara dan juga merupakan festival budaya Anime terbesar di Amerika.

Penampilan Momoclo di acara ini merupakan penampilan pertamanya di luar Jepang pada tahun 2015 ini sejak penmapilan terakhirnya di Japan Expo Paris pada 2012. Uniknya, Momoclo sendiri telah menggandeng band legendaris KISS untuk berduet dalam lagu mereka yang berjudul “Yume no Ukiyo ni Saite Mina” yang merupakan theme song dari Sailor Moon Crystal – Moon Pride dan lagu berjudul “Z no Chikai” yang juga theme song dari Dragonball Z.

Momoclo sendiri adalah salah satu pop idol Jepang yang lahir di Tokyo. Grup unik beranggotakan 5 member yang terdiri dari Kanako Momota, Shiori Tamai, Ayaka Sasaki, Momoka Ariyasu dan Reni Takagi ini menggabungkan berbagai elemen energik dalam penampilannya seperti balet, senam/ gymnastik dan action movies. Pada 2013, Momoclo menduduki posisi 4 artis Jepang yang berhasil menjual lagu-lagunya mencapai lebih dari 5,2 milyar Yen atau setara 5 trilyun rupiah.