Masih ingatkah kalian dengan Momo? Sosok balita yang tahun lalu bikin heboh dunia maya karena berhasil bercosplay sebagai Kaonashi dari Spirited Away nya Ghibli? Pada saat itu, Momo baru berusia 2 tahun. Tapi sudah sangat menjiwai kostum Halloween dengan tampang yang bikin kejer teman sebayanya. Nah tahun ini, Momo come back dengan kostum yang lebih dahsyat!

Halloween
Momo saat Halloween 2016

Tebak apa kira-kira yang dia pilih untuk merayakan Halloween tahun ini? Masih bernuansa hitam, gigi tajam dan suka apel. Benar sekali, apalagi kalau bukan Ryuk dari Death Note! šŸ˜€ Dan sekarang, Momo nggak sendirian lho. Dia menggaet adik kecilnya bernama Miemie untuk berduet menjadi L Ryuzaki. Manteb bener… Bila lebih puas, akiba-chan dan akiba-kei bisa lihat nih totalitas Momo dan Miemie dibawah ini:

Kedua balita ini memang punya sense yang bagus dalam bercosplay. Disaat anak sebaya mereka lebih milih jadi princess atau superhero atau fairy, mereka malah dengan penuh percaya diri menjadi karakter anime yang tidak umum untuk anak-anak. Ternyata darah seni ini menurun dari sang ibu yang hobi banget sama animanga.

Hmmm…. nggak heran juga ya. Emaknya aja badass, apalagi anaknya. šŸ˜€ Berkat cosplay keren tersebut. Momo jadi sorotan netizen. Nggak cuma di negeri asalnya taiwan, tapi juga sukses bikin keboh netizen jepang di twitter.

Banyak dari pengguna twitter memuji cosplay Momo dan kecerdikan sang mama dalam memilihkan kostum untuk Halloween. Penampilannya sebagai Ryuk berhasil membuat semua mata tertuju padanya. Sampai-sampai ada beberapa netizen yang bilang Momo lebih garang ketimbang Ryuk versi Netflix! šŸ˜€

Bahkan karena saking tenarnya sejak tahun lalu, Momo dan Miemie telah memiliki official facebook page lho. Tentu saja bukan dihandle mereka sendiri melainkan tangan kreatif mamanya. šŸ˜€ Selain bercosplay mereka juga lumayan rajin ngevlog kok. Yaa meskipun kadang isinya nggak jelas.

Nah buat akiba-chan dan akiba-kei yang kepo sama eksistensi balita badass satu ini silahkan tengok page mereka di link source paling bawah artikel ini ya. šŸ˜€ Jangan lupa mengumpulkan inspirasi cosplay untuk anak kalian kelak. Siapa tau jadi seviral Momo dan Miemie. See you next article~