Fans seri anime dan light novel Saenai Heroine no Sodatekata bisa bergembira dengan pengumuman akan info movienya kemarin-kemarin, yang akan dirilis pada musim gugur tahun 2019 nanti. Tapi mereka dapat semakin gembira lagi, terutama yang juga seorang kolektor figurine, karena baru-baru ini diperlihatkan item yang sangat cantik! Telah hadir moe sexy figure Saekano lingerie version akan ketiga karakter heroine seri itu!!!

Figurine lingerie version ini baru belum lama ini diumumkan oleh Aniplex. Ketiga figurine ini dibuat oleh pembuat figure terkemuka ALTER dengan skala 1:7. Tapii~ ada sedikit kabar baik buruk. Kabar buruknya, sebenarnya figure tersebut baru selesai satu, yang lainnya masih dalam pembuatan. Tapi yaa satu~per~satu step-by-step saja ya koleksinya 😉 mari kita lihat lebih dekat!

Yang sudah selesai dibuat dan juga sudah dibuka pre-order, adalah untuk figure Katou Megumi Lingerie version! Ia tampil cantik memakai lingerie pink dibagian atas, sementara bawahnya ia memakai stocking dan pantsu putih. Ia juga memakai kalung mutiara dan headband bunga putih.

Figure Katou Megumi Lingerie version ini dijual seharga 15.000 Yen. Dan Aniplex mengumumkan kalau masa pre-order dibuka sampai tanggal 3 Januari 2019 nanti, dan perilisannya adalah pada bulan Juli 2019, jadi yaa masih lumayan lama.

TAPII ada alasan bagus kenapa fans yang minat lebih baik pesan cepat-cepat. Karena dikatakan sedang ada Free Shipping Campaign, jadi untuk pemesanan sampai tanggal 31 Oktober ini akan mendapatkan potongan harga 540 Yen, karena pengirimannya jadi gratis.

Duh cantik banget ya Megumi-chan 😉 walau memperlihatkan oppai, tapi desainnya lebih terasa ke iMOEt. Tapi jangan hanya tergoda untuk yang itu saja, karena seperti yang dikatakan, Aniplex telah mengumumkan kalau dipastikan ketiga heroine utama akan dapat figure lingerie version.

Dan telah diperlihatkan kalau untuk figure Sawamura Eriri Lingerie version sudah jadi secara fisik! Hanya tinggal dicat saja. Untuk desainnya sih Eriri tak se”berisi” Megumi, tapi ia tak kalah cantik, apalagi dengan rambut twintail yang melayang indah.

Sementara yang terakhir adalah untuk Kasumigaoka, yang fisiknya belum dibuat, tapi diperlihatkan desain visualnya. Menampilkan Utaha dalam pose yang sensual, memakai lingerie hitam yang dihiasi berbagai pita merah. Duh menggoda semua nih mina-san! 😀

Comments