Beberapa waktu lalu kita kedapatan kabar merchandize seru yang berhubungan soal tidur. Yaitu adanya dua anime bedsheet alias sarung ranjang yang hangat dan moe. Ada yang buat pria dan yang buat wanita. Tapi bagaimana buat yang kurang puas 2D dan maunya ditemani yang lebih 3D? Nah item yang ini mungkin pas 🙂 karena ada kabar akan MOE lingerie 2 Figure Anime yang bisa Menemanimu Tidur. Anime apa sajakah itu?

Kedua figure anime itu adalah Rokudenashi Majutsu Koushi no Akashic Record dan Kono Subarashii Sekai no Shukufuku wo. Semua figure ini memiliki tema pajama dan lingerie dan semuanya memiliki aksesori yang empuk/fluffy. Sedikit trivia, semua karakter figure ini memiliki ilustrator yang sama, Mishima Kurone sensei. Dan semuanya didistribusikan oleh Good Smile Company, yang juga sedang membuka pre-order untuk semua figure Hot nan Moe ini mari kita cek detailnya;

 

Megumin Dakimakura version

WAGANAWA MEGUMIN! Dan dia datang untuk membuat hati para fanboys jadi kena EXPLOOOSION!! Duh terlalu critical nih Megumin. Padahal belum lama tampil dalam Bunny Suit, sekarang Suitnya dilepas jadi tampil eroi begini 😀

Figure Anime

Dakimakura version maksudnya adalah ini merupakan versi figure 3D dari ilustrasi yang sama yang dipakai untuk sebuah Dakimakura Megumin. Dengan pose sexy memakai bra dan pantsu hitam kendor yang terlihat kontras dengan body lolinya (PLAK)

Selain aksesori matress empuk, Megumin juga dilengkapi dengan topi dan jubah kerennya, dan tongkat sihirnya yang panjang dan keras. Figure ini dijual seharga 12.800 Yen dan akan dirilis pada bulan Maret 2018 nanti. Untuk tanggal penutupan PO-nya adalah pada tanggal 2 November.

 

Rumia Tingel & Sistine Fibel

Yang berikutnya ini double kill, karena ada dua figure dari anime Akashic Record. Keduanya dijual terpisah. Dan walau sendiri-sendiri juga bagus, tapi keduanya dapat dipajang dan memang lebih bagus ditampilkan menempel bersama.

Yang terlihat dengan minimnya aksesori tambahan, tak seperti figure Megumin. Untuk Sistine hanya diberi dasaran putih fluffy yang matching dengan rambut dan ekornya. Dan untuk Rumia diberikan bantal pink yang matching dengan bra dan pantsu miliknya.

Kedua figure ini masing-masing dijual seharga 12.500 Yen, dan sama dengan Megumin, tanggal penutupan PO-nya adalah tanggal 2 November. Yang agak berbeda adalah tanggal perilisannya. Sistine akan dirilis bulan Maret sama dengan Megumin, tapi Rumia akan dirilis pada bulan Februari. Mungkin biar pas dengan hari Valentine 😉