Beberapa bulan lalu Studio Gokumi memberikan pengumuman akan projek moe fantasy anime berjudul Endro. Saat pertama diumumkan diberikan beberapa info seperti sutradaranya, genre ceritanya, dan beberapa visual keempat karakter utamanya. Sekarang telah diberikan berbagai update akan seri itu, dengan yang paling baru ini adalah PV anime Endro yang memperlihatkan jadwal tayang & musiknya.

Anime Endro ini disutradai oleh Kaori dengan komposisi seri yang ditangani oleh Aoshima Takashi. Dengan adaptasi manga yang digambarkan oleh Minami Izumi, yang diterbitkan dalam website Comic Fire dari Hobby Japan.

Dan sekarang setelah staff, telah diumumkan nama-nama para karakter utamanya, para seiyuu dari karakter-karakter imut itu, beserta detail cerita dan setting dari anime Endro ini. Yaitu di Pulau Naral, sebuah benua dengan budaya pedang dan sihir dimana manusia dan monster tinggal bersama, termasuk sang Demon King.

Dahulu kala ia dikalahkan oleh sang Hero pertama. Sejak itu setiap generasi ia muncul lagi, dan Hero baru muncul juga dan mengalahkannya lagi. Keempat protagonist Endro ini masuk ke sekolah petualang untuk bersiap melawan Demon King dan ingin menjadi bagian dari Hero party, mereka adalah;

Yuusha, yang berwarna pink, gadis yang ceroboh tapi diberkati intuisi dan keberuntungan yang bagus, ia diperankan oleh Akao Hikari.

Seyla, yang berwarna ungu, si straight man yang serius, ia seorang Holy Elf tapi tidak bisa memakai panah, ia diperankan oleh Natsukawa Shiina.

Fai, yang berwarna kuning, seorang petarung yang penuh energy tapi naif, ia suka makan-makan dan teman-temannya, ia diperankan oleh Ozawa Ari.

Mei, yang berwarna biru, Magician yang pendiam dan tanpa ekspresi, kecuali jika menyangkut item misterius Caltard, ia diperankan oleh Minase Inori.

Dan dalam PV yang baru dirilis, dikatakan kalau keempat seiyuu tersebut membentuk seiyuu unit Yuusha Party yang akan menyanyikan lagu opening anime Endro yang berjudul Endoro~ru, yang juga diperdengarkan previewnya di trailer.

Sementara lagu endingnya berjudul Wonder Caravan yang dikatakan dinyanyikan solo oleh Minase Inori. Dan dikatakan juga kalau anime slice of life fantasy yang moe ini akan tayang pada bulan Januari 2019! Dan diumumkan juga kalau prototype figurine keempat protagonist itu sudah dibuat.

Comments