Oppai alias Payudara adalah bagian tubuh yang sudah sangat sering jadi sumber fanservice dalam berbagai animanga dan game Jepang. Dan kita Akibanation juga telah memiliki beragam berita menarik yang menampilkan Oppai. Dan sekarang ada lagi yang baru, dengan dikabarkan kalau Race Queen dan bikini model Yasuda Nana meraba-raba oppai-nya sendiri… 10.000 kali! Waduuuh kenapa ya ia melakukannya?

Ternyata, ia melakukan ini untuk eksperimen yang berhubungan dalam sebuah mitos mengenai payudara. Penonton animanga ecchi mungkin pernah dengar 😉 yaitu perkataan “Oppai bisa membesar kalau diremas-remas/diraba-raba” Waaaw~ benarkah itu??

Nah bagi yang penasaran, TV Tokyo memiliki program TV bernama Hitosura Ichimankai, yang isinya merupakan eksperimen dimana sesuatu dilakukan 10.000 kali dan mencari tahu apakah ada perubahan setelah itu, dan untuk perayaan Tahun Baru kemarin, ada eksperimen mengenai Oppai, dan menampilkan Yasuda Nana.

Untuk menghindari adanya gangguan pada fisik/oppai Yasuda dalam eksperimen ini, TV Tokyo meminta bantuan Pembimbing Perkembangan Payudara, yang merancang aluran peremasan untuk eksperimen itu.

Jadi untuk eksperimen ini Yasuda Nana dalam kurun waktu 12 hari meremas/raba payudaranya sebanyak total 10.000 kali, dengan pergerakan dimulai dari bagian bawah payudaranya kemudian bergerak memutar. Dan dalam eksperimen yang berlangsung sekitar dua minggu tersebut, Yasuda mencatat apakah ada perubahan yang terjadi. Dan ternyata… Ada!

Ia mengatakan kalau setelah 2.000 kali ia merasa bahunya yang kaku terasa lebih nyaman, dan setelah mencapai 5.000 kali ia merasa kalau memang ukurannya membesar, dan setelah 6.000 kali, Yasuda mengatakan kalau payudaranya keluar dari BH-nya!

Tapi walau sudah terasa kalau mitos oppai itu benar, eksperimen itu tetap lanjut sampai akhir sesuai jadwal, dan pada akhirnya dicatat perubahan yang terjadi pada oppai Yasuda. Sebelum eksperimen payudaranya berukuran D cup dengan ukuran bust atas 81 cm dan bawah 73.5 cm. Dan setelah eksperimen…

Oppai Yasuda tak hanya membesar, tapi juga ada perubahan bentuk! Dengan ukurannya jadi sebesar F cup dengan bust atas 82 cm dan bawah 68.5 cm! waaah menarik juga ya… ternyata mitos itu plausible!

Comments