Ada beberapa kabar adaptasi live-action animanga Jepang yang dilakukan oleh Holywood belakangan ini, seperti Boku no Hero Academia dan Attack on Titan. Tapi negara Jepang sendiri juga masih suka melakukan adaptasi live-action, dan ini adalah salah satunya yang baru. Adaptasi dari manga ke live-action film Hop Step Jump, dan nama yang terkait disini bikin gerahh, karena salah satunya adalah model sexy Amaki Jun.

Hop Step Jump adalah manga comedy romance ecchi yang dibuat oleh Okada Kazuto, yang berjalan dari tahun 2003 dan selesai tahun 2006 dengan jumlah 9 volume tankoubon. Mengisahkan hubungan antara seorang murid SMA yang naif bernama Asahimura Sayaka dan tukang bersih-bersih sekolahnya yang masih single bernama Tsuruoka Itto.

Dan mina-san mungkin sudah pernah mendengar nama sang mangaka, karena ini bukan pertama kalinya karya ecchi buatannya mendapatkan adaptasi live-action. Karena pada bulan April kemarin manga supernatural ecchi buatannya yang berjudul Tenshi Janai juga dijadikan dua film live-action.

Dan ada beberapa kesamaan juga antara projek live-action Tenshi Janai itu dengan Hop Step Jump ini. Hop Step Jump juga akan ditayangkan tahun 2018 ini, tepatnya pada pertengahan bulan Desember, dan penayangannya juga dilakukan lagi di Shibuya HUMAX Cinema di Tokyo.

Dan adaptasi ini juga akan dibuat dalam dua movie, yang keduanya dirilis pada bulan yang sama tapi hari/tanggal yang berbeda dan berselang-seling. Dengan Hop Step Jump pertama ditayangkan tanggal 15, 17, 19 Desember dan Hop Step Jump 2 ditayangkan tanggal 16, 18, 20 Desember.

Mengenai actor dan staff, kedua film tersebut disutradai oleh Toki Yousuke, yang sebelumnya adalah asisten direktur dalam adaptasi live-action manga Ushijima the Loan Shark. Untuk actor, seperti yang telah dikatakan, sang model sexy ber-oppai besar Amaki Jun tampil, dan ia yang memerankan Asahimura Sayaka. Sementara Tsuruoka Itto diperankan oleh Watanabe Yuuta.

Kemudian selain mereka, juga ada Mizusawa Yuno, Wakui Masako, Satou Seira, Itano Narumi, Miyata Shouko, Taniguchi Ayana, Nishitani Mashiro, Sonobe Kotoko, Imanara Takayuki, Asagi Takahito, dan Yanagi Iroha.

Comments