Lumayan wajar saat ini bagi sebuah anime light novel untuk memiliki adaptasi mobile game, apalagi untuk anime light novel bergenre fantasy atau isekai, seperti seri DanMachi dan Overlord. Dan mengikuti jejak mereka, kali ini diumumkan akan ada mobile game anime light novel fantasy baru lagi, yang berasal dari seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Dan mobage KonoSuba tersebut diumumkan akan dirilis pada musim dingin ini.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo berawal sebagai light novel yang dibuat oleh Akatsuki Natsume dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Mishima Kurone. Light novel tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dibuat oleh studio DEEN yang tayang sebanyak dua season pada tahun 2016 dan 2017.

Dan seri tersebut juga mendapatkan kelanjutan dalam bentuk film berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu yang dibuat oleh studio J.C. Staff tapi dengan staff yang sama, yang akan tayang minggu ini di bioskop Jepang.

Sebelumnya telah diberi kabar untuk menyemangati fans yang mau menonton film tersebut, dengan dibagikannya dua bonus novel spesial yang juga dibuat oleh Akatsuki Natsume dan digambarkan Mishima Kurone bagi yang pergi menonton film Kurenai Densetsu dalam dua minggu pertamanya.

Tapi sepertinya semakin dekat penayangannya, malah diberikan penyemangat lagi kepada fans, dengan pengumuman akan adanya mobile game KonoSuba, yang dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin 2019 ini.

Mobage tersebut berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Fantastic Days dan diterbitkan oleh Sumzap dan dirilis untuk Android dan iOs dengan genre RPG. Telah dirilis trailer yang memperlihatkan visual game tersebut. Gameplay Fantastic Days terlihat berupa turn base dengan party tiga karakter melawan beberapa musuh ala RPG umum dan diselingi dialog ala visual novel.

Selain itu diperlihatkan juga kalau game ini akan memiliki visual yang dinamik yang dapat bergerak-gerak dan dilengkapi suara, tentu dengan seiyuu original kembali. Game itu juga dikatakan memiliki kisah original, dan baru dibuka juga Twitter dan website official game tersebut.