Selamat hari Natal bagi mina-san yang merayakan! Adakah yang sudah memberi atau mendapatkan hadiah? Dunia animanga sih dari minggu lalu sudah memberi berbagai “hadiah” kabar-kabar seru untuk anime tahun depan, tapi bagi yang mau hadiah yang langsung bisa dimainkan, ada kabar yang bagus nih 😉 mari berkumpul dan siapkan hape, karena pada hari Natal mobage Action dari Eroge Taimanin dirilis!

Taimanin Asagi adalah seri hentai visual novel game buatan developer Lilith Soft, dan bisa dibilang salah satu seri game hentai yang paling dikenal. Game tersebut juga telah mendapatkan adaptasi anime, yang bukan versi “bersih” tapi merupakan hentai OVA.

Bersetting di Tokyo masa depan pada tahun 2050, yang menceritakan pertempuran brutal antara grup ninja wanita bernama Taimanin atau Anti Demon Ninja melawan para monster macam orc, vampir, dan sampai sesama ninja.

VN tersebut juga dirilis dalam versi Inggris melalui website Steam beberapa bulan kemarin, tapi karena eroge itu tak hanya berkonten hentai tapi juga melibatkan Rape dan kekerasan, jadi dihapus dari Steam. Tapi mungkin untuk game yang satu ini tak akan kena masalah macam itu.

Game mobile berjudul Action Taimanin ini dirilis untuk iOs dan Android, dan pertama diumumkan pada event Tokyo Game Show 2019, yang agak mengejutkan para netizen karena melihat seri eroge klasik itu bisa muncul dalam event tersebut bersama FFVIIR dll. Dan diperlihatkan dari trailernya kalau ada perubahan gameplay juga yang intinya menjadi game Action, sesuai dengan judulnya.

Player dapat memainkan beberapa karakter Taimanin dengan gaya bertarung yang berbeda-beda, dan melawan berbagai monster seperti dalam kisah Taimanin Asagi original. Walau sekali lagi, game ini adalah versi “SFW” dari versi VN originalnya, dan dari trailer terlihat tak ada konten seksual macam Rape juga, setidaknya yang blak-blakan.

Dan setelah bikin penasaran sejak TGS, akhirnya kini game itu dapat diunduh dan dimainkan, walau saat ini hanya ada dalam bahasa Jepang. Netizen Jepang yang telah icip-icip sih tak menemukan elemen hentai, tapi ada Ijimawaseru Mode yang merupakan mode dimana player bisa “memainkan” model karakter Taimanin sexy ala boneka dan figure, yang dikatakan netizen berpotensi Lewd 😉