Akiba-chan dan akiba-kei pastinya sudah nggak asing lagi dengan pahlawan super nyantai Saitama – One Punch Man. Nah, buat kalian yang kemarin bersedih hati karena animenya si Saitama nggak muncul lagi alias sudah tamat sekarang saatnya menyimak kabar baik ini dengan seksama. Mob Psycho 100, anime generasi baru dari pengarang yang sama dengan One Punch Man dikabarkan segera tayang musim panas tahun ini.

Seperti pengumuman yang tertulis pada official website nya, anime Mob Psycho 100 akan ditayangkan mulai tanggal 12 Juli 2016 nanti. Untuk pembuka jadwal premiere tersebut bahkan channel penayangan utamanya, Tokyo MX akan menayangkan event spesial pada tanggal 4 Juli. Anime ini secara serentak dapat kalian tonton pada tengah malam di tiga channel besar yaitu Tokyo MX, Yomiuri TV dan BS Fuji.

Selain mengumumkan kepastian jadwal tayang, official website anime ini juga mengunggah poster baru sekaligus membuka misteri pengisi theme song yang sudah bikin penonton penasaran. Opening song yang berjudul 99 dibawakan oleh team vocal khusus bernama Mop Choir. Yep, seaching sampai capek di google kalian bakalan susah menemukan team tersebut karena memang cuma dibuat khusus buat anime Mob Psycho 100. 😀  Ditambah lagi ending nya bakalan dipersembahkan oleh band rock kece ALL OFF dengan judul Refrain Boy. Nggak tau siapa band menggebrak ini? coba tonton Heavy Object dulu mereka juga jadi pengisi theme song di anime mecha tersebut 😀

Sedikit informasi tambahan supaya kalian mantep nungguin animenya nih, Mob Psycho 100 diproduksi oleh Studio BONES yang udah nggak diragukan lagi banyak menghasilkan anime kece seperti Noragami, No.6 , Bungou Stray Dogs, Boku No Hero Academia, Akagami no Shirayukihime dll. Lalu pada posisi sutradara ada Tachikawa Yuzuru dibantu Yoshimichi Kameda. FYI, mereka juga menangani seri anime one punch man loh. Sedangkan untuk naskah dan desain karakter ditangani oleh Seko Hiroshi dan Wakabayashi Kazuhiro.

poster Mob Psycho 100

Sedangkan untuk deretan seiyuu yang suaranya sudah tak asing ditelinga juga turut dijejer sebagai penambah semangat menanti premiere nya:
Sakurai Takahiro sebagai Arataka Reigen
Setsuo Itou sebagai Shigeo “Mob” Kageyama
Miyu Irino sebagai Ristu Kageyama
Hosoya Yoshimasa sebagai Tenga Onigawara, dan
Otsuka Akio sebagai Ekubo

Hoyooo~ jadi bagaimana akiba-chan dan akiba-kei? sudah siap nonton kembaran Saitama yang satu ini? 😀