Mizusawa Ayaka atau yang lebih akrab disapa dengan nama Miizun, baru saja mengumumkan perihal kelulusan dirinya dari idol group NGT48 pada 30 Desember 2016 kemarin. Pengumuman ini ia sampaikan langsung kepada para fans dalam show theater tim NIII ‘Pajama Drive’.

Baca juga: Silent Siren Siap Rilis Single dan Album Baru Bersamaan

Miizun mengungkapkan bahwa setelah lulus dari NGT48, ia akan lebih fokus untuk mewujudkan impiannya yang lain, yakni untuk menjadi seorang guru taman kanak-kanak. Hal ini sangat menggambarkan sosok Miizun yang memiliki kemampuan spesial yakni seperti hafal lagu-lagu anak TK, membuat kerajinan tangan dan menggambar. Dan selain itu, saat ini dirinya juga tengah dalam pendidikan guru TK.

Mizusawa Ayaka
Mizusawa Ayaka saat mengumumkan kelulusannya dari NGT48

Sebagai member kenkyuusei generasi pertama dari idol group yang terletak di Prefektur Niigata, Miizun belum lama dalam berkarya bersama member lainnya. Ia melakukan debut pertamanya pada bulan Agustus 2015 bersamaan dengan member generasi pertama NGT48 lainnya seperti Otaki Yuria, Oguma Tsumugi, Kado Yuria dan lain-lain. Sejauh ini gadis kelahiran Niigata, 5 November 1994 ini telah berpartisipasi dalam 2 judul lagu AKB48 yakni ‘Max Toki 315-go’ dalam single ‘Kimi wa Melody’ dan ‘Kimi wa Doko ni Iru?’ dalam single ‘Tsubasa wa Iranai’.

Selain itu, sebagai member NGT48, ia juga berpartisipasi dalam setlist ‘Natsu no Nijikai PARTY’ dan unit song ‘Classmate’. Miizun adalah member NGT48 yang sering disebut memiliki paras yang hampir sama dengan salah satu member AKB48 generasi pertama, Kojima Haruna. Selain itu, Miizun juga dikenal sebagai gadis yang menggemari dunia snowboarding serta anime. Makanan favoritnya adalah ramen, nasi, es krim serta daging bakar. Terkadang ketika dirinya sangat menikmati makanan hingga hampir tak terkontrol, ia sering menyesali hal tersebut pada akhirnya.

Gadis yang memiliki kalimat favorit ‘Perlahan tetapi benar-benar siap untuk memenangkan pertandingan’ ini rencananya akan resmi lulus dan bukan lagi menjadi bagian dari NGT48 secara resmi pada bulan Maret mendatang.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY