MIYAVI, PV “Guard You” yang Sertakan Foto dari Para Fans

Setelah sebelumnya meminta para fans di seluruh dunia untuk mengirimkan foto langit, dan beberapa Foto Lain untuk disertakan dalam Video Klipnya. Akhirnya kita dapat Menikmati PV dari lagu dengan judul Guard You ini. Lagu ballad ini ternyata berkaitan dengan gempa di Thohoku pada 2011 lalu, yang berkaitan dengan keluarga yang ditinggalkannya sesaat setelah Gempa, karena dia Harus memulai tur nya di Eropa.

Dalam Video Klip nya sendiri tampak Miyavi yang menggenjreng gitar dengan Lirik lagu yang ditampilkan di bagian bawah. Selain itu Foto-foto dari para fans yang telah MIYAVI kumpulkan dalam Project Under The Same Sky pun disertakan. Dan pesan dari PV dan Lagu ini juga dikatakan seperti ini “even if we are far apart, we are under the same sky.” yang berarti “meski kita terpisah jauh, kita tetap dibawah langit yang sama.”

Lagu Guard You termasuk dalam ALBUM self titled nya yang juga menjadi album pertamanya yang dirilis secara Worlwide. Berisi 11 track dan telah dirilis 3 Maret lalu. untuk Traclist nya seperti ini.

1. Justice
2. Horizon
3. Chase It
4. Secret
5. Cry Like This
6. Guard You
7. No One Knows My Name (Slap It)
8. Hell No
9. Ahead Of The Light
10. Day 1 (album version)
11. Free World

MIYAVI Selfie di Ruang Ganti saat Tur Di Hong Kong
MIYAVI Selfie di Ruang Ganti saat Tur Di Hong Kong
MIYAVi In Taipei
Miyavi saat Di taipei, 🙂

Dan MIYAVI juga telah memulai tur Dunianya yang bertajuk Slap The World Tour 2014. Jumat nanti (14/3) MIYAVI akan kembali berangkat ke Eropa seperti halnya 3 tahun lalu saat ia meninggalkan keluarganya yang baru saja terkena musibah. Menimbulkan sebuah Flashback, namun kali ini MIYAVI dengan janjinya kepada keluarganya seperti halnya pada PV tebarunya yaitu untuk melindungi atau “Guard You”. Membuat Keluarga, teman, bahkan fans akan tetap merasa bahwa mereka berada di bawah langit yang sama dan akan senantiasa terjaga. 🙂

Source: myv328
Images: Universal-Music