Shonen JUMP dan seri-serinya memberikan banyak kabar seru belakangan ini. Mulai dari berkolaborasi dengan Uniqlo, mangaka Naruto beri info lebih akan karya barunya, dan dirilisnya tiga manga JUMP baru bulan ini. Kali ini ada kabar dari salah satu alumni JUMP, BLEACH, yang memberikan info baru lagi akan film adaptasi live-actionnya. Dikabarkan kalau penyanyi terkenal Jepang MIYAVI, dan 2 bishie lain, ikut Bleach live action!

Sebelumnya Bleach live action telah memberikan banyak info. Pertama memperlihatkan visual dan teaser trailer akan aktor Fukushi Sota sebagai Kurosaki Ichigo. Dan berikutnya berupa visual dari karakter Kuchiki Rukia dan juga pemerannya, Sugisaki Hana.

Dan yang baru lagi, adalah trailer baru yang memperlihatkan adegan saat Rukia memberikan kekuatan Shinigami miliknya kepada Ichigo, mengubah Ichigo menjadi Shinigami, dan melawan Hollow yang menyerangnya.

Kali ini, kita kedapatan bukan satu, bukan dua, tapi sampai tiga screenshot baru lagi dari movie itu, yang diberikan oleh official website Bleach live action. Masing-masing memperlihatkan bukan satu, bukan dua, tapi sampai tiga karakter baru, yang semuanya tampan-tampan 😉

Siapa saja mereka? Kita buka dengan karakter Ishida Uryuu, diperankan oleh Yoshizawa Ryo! Aktor tersebut semakin banyak berperan dalam live-action JUMP sepertinya, setelah Saiki Kusuo, Gintama, dan sekarang Bleach. Dan ia tampil keren memakai panah Quincy karakternya. Jadi penasaran bagaimana action-nya disini.

Kemudian adalah dua karakter yang kemunculannya sepertinya memberi hint kalau cerita Bleach live-action akan jadi lebih besar, atau mungkin bisa ada kemungkinan ada sequel. Mereka adalah Abarai Renji dan Kuchiki Byakuya! Kapten dan Wakil Kapten Divisi 6 dari Gotei 13, mereka berdua muncul untuk membawa kembali Rukia ke Soul Society, membuka kisah Soul Society Arc.

Abarai Renji diperankan oleh Saotome Taichi, seorang aktor film dan stage. Sesuatu yang agak unik, karena dalam karirnya sebagai stage aktor ia banyak menjadi Onnagata, aktor pria yang berperan jadi wanita. Tapi sebagai aktor film ia berpengalaman jadi pria keren, contohnya perannya sebagai Ryu di berbagai movie High & Low dan Kagami Ryohei di Crowz Explode.

Dan terakhir, adalah sang penyanyi Visual Kei ternama MIYAVI memerankan Kuchiki Byakuya. Sebagai penyanyi, mungkin mina-san sudah lumayan tahu siapa dia, dengan suaranya yang menyanyikan themesong movie Blade of the Immortal dan anime Kokkoku. Kira-kira bagaimana ya aksinya di Bleach live-action ini?

miyavi as byakuya

bleach live action

Comments

Loading...