Show MIYAVI tampil memukau dalam event di Anime Weekend Atlanta kemarin. Dalam MC nya MIYAVI mengungkapkan akan berperan dalam film Maleficent 2. Dilansir dari vkh-press.com salah satu penonton mungkin telah merekam sebagian show dan informasi yang dilontarkan musisi yang dijuluki gitaris samurai ini dalam salah satu pidato MC-nya. Akiba-kei dan Akiba-chan dapat mendengarnya sendiri di video di bawah ini, tetapi MIYAVI dengan santai menegaskan bahwa dia akan ikut untuk memainkan peran dalam Maleficent 2!

Kami belum mendengar konfirmasi resmi dari pihak produksi filmnya. Sementara kami cek kredit casting pemeran pada halaman web IMDB untuk film Maleficent 2, MIYAVI akan berperan sebai Udo, cek disini. Bagaimanapun, terlepas apakah masih rumor atau sudah terkonfirmasi, kami sekarang mendengarnya langsung dari mulut MIYAVI bahwa dia memainkan peran dalam film. Lihat video di bawah ini.

Dalam video tersebut, Kita dapat mendengar MIYAVI menjelaskan bagaimana ia menghabiskan musim panasnya “di London selama 2 bulan — tidak ada musik, ini gila.” Dia kemudian melanjutkan untuk menyebutkan “bagian kecilnya di Maleficent 2.”

credit : sugarpop

Maleficent 2 saat ini dijadwalkan untuk menggebrak bioskop pada tahun 2020. Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, dan Angelina Jolie pun pernah bekerja sama dengan MIYAVI untuk memainkan peran Mutsuhiro “The Bird” Watanabe dalam filmnya di tahun 2015 Unbroken. Film ini akan terus berkembang menceritakan kembali sisi dari penjahat klasik Sleeping Beauty yang dimulai pada film pendahulunya Maleficent.

Comments