Kemarin-kemarin model cantik dan bintang JAV Ozawa Maria alias Miyabi membuat video menarik dengan konten negara Indonesia dimana ia mencoba memasak nasi goreng dan sate ayam ala Indonesia. Dan melanjutkan hal tersebut, pada kemarin-kemarin sang artis cantik itu melakukan wawancara Indonesia! Spesifiknya mengobrol-ngobrol dengan komedian dan Youtuber Jepang Indonesia Daisuke Botak.

Daisuke sendiri mungkin saat ini lumayan dikenal netizen Indonesia berkat video Youtube dimana ia melakukan wawancara bersama “aktor terkenal” dunia JAV lain, yaitu Tokuda Shigeo alias Kakek Sugiono! Video wawancaranya tersebut berhasil melampaui sejuta view bahkan tidak lebih dari sehari, dan saat ini telah mendapatkan lebih dari 7.5 juta view.

Dan sekalian balik ke topik utama, saat ini Daisuke makin melejit lagi di Youtube region Indonesia melalui video terbarunya. Dimana seperti yang dikatakan diawal, ia melakukan wawancara bersama model dan artis JAV Ozawa Maria alias Miyabi!

Dan hebatnya adalah videonya itu masuk jadi salah satu video Youtube paling trending di Indonesia, dan saat ini sekitar dua harian setelah dirilis video itu telah melampaui 4 juta view! Alasan yang kemungkinan besar bisa ditebak seperti wawancara kakek Sugiono 😉

Eniwei, dalam wawancaranya itu Ozawa menceritakan pengalaman yang tak mulus tapi menariknya mengenai Indonesia, dimana ia selalu kesulitan saat datang kesini. Bahkan ternyata ia mengatakan kalau adegan yang menampilkannya dalam movie Menculik Miyabi saat ia ada di Indonesia sebenarnya disyuting di Jepang.

Dan mungkin masih ada yang ingat akan kejadian dari Ozawa pernah muncul dalam buku pelajaran di Indonesia 😀 yang sempat ada keributan padahal ia tak ada salah apa-apa. Tapi dari sikapnya yang ramai tawa dan canda kalau ia tetap suka negara Indonesia, dengan sikap orang-orangnya dan juga makanannya yang pedass.

Sayangnya walau sudah ada wawancara mengenai aktivitas Ozawa dalam dunia JAV, rekamannya tidak dipakai karena takut kena flag 18+ oleh Youtube, tapi Daisuke mengatakan kalau kemungkinan ia akan upload bagian itu sebagai video terpisah nantinya.