Jika ada satu hewan yang paling erat dengan dunia maya, kemungkinan besar itu adalah kucing. Mina-san juga mungkin sudah melihat banyak sekali video atau foto atau meme yang menampilkan kucing didalamnya. Tak mengherankan juga karena mereka bisa tampil imut, lucu, ataupun konyol. Tapi kadang mereka bisa juga bikin merinding, contohnya video kucing Jepang ini, yang bisa bersuara layaknya berbicara.

Mina-san tentu sudah tahu bagaimana kucing bersuara. Dalam bahasa Indonesia mereka disebut Meong, atau Meow/miau dalam bahasa Inggris, atau untuk onomatope bahasa Jepangnya, Nyaaa. Tapi kucing Jepang yang satu ini berbeda.. Saangat berbeda.

View this post on Instagram

今日は全員くっついてましたよ〜。 ・ ゲスト決定!! 『LLR伊藤と椿鬼奴のやっぱし猫が好き!』 日程:11月28日(水) (開場18:30)開演19:30~ 会場:新宿ネイキッドロフト 出演:#LLR伊藤、#椿鬼奴 ゲスト:#ボンざわーるど、#渡邊璃生 【Lコード:31378】 前売¥1,800 ※要1オーダー¥500以上 ※ローソンチケット又はローソン、ミニストップ設置のLoppiにて発売! ・ #ちょび丸 #とら丸 #まる子 #まる助 #猫 #ネコ #三毛猫 #cat #catstagram #catsofinstagram #ペット #pet #petstagram #petsofinstagram #猫スタグラム #ねこすたぐらむ #🐈 #猫屋敷 #猫のいる暮らし #保護猫 #マイホーム #猫好きな人と繋がりたい #猫アレルギーだけど猫飼ってます

A post shared by LLR伊藤智博 (@itotomohirollr) on

Kucing tersebut adalah milik seorang netizen Jepang bernama Illritotomohiro yang diperlihatkan memelihara banyak kucing, sampai empat ekor. Tapi yang jadi sorotan disini, adalah kucingnya yang gemuk berwarna hitam putih bernama Chobimaru.

Illritotomohiro merekam video “suara” Chobimaru yang aneh tersebut baru-baru ini. Memperlihatkan Chobimaru mengeluarkan suara yang bukan Nyaaa ataupun Meowng ataupun apapun yang seperti kedua kata itu, karena ia terdengar seperti mengatakan… “oololiloliloliiie.. ‘slurp’ ‘slurp’ ‘slurp’.. loliloliee”

Dari kata-kata memang agak lucu, karena ia seperti mengatakan “Lolii~” 😀 tapi karena suaranya yang aneh itu, jadi terdengar seperti suara… dunia supernatural. Sang pemilik mengatakan kalau suaranya itu menakutkan, dan menjelaskan kalau ini adalah yang kedua kalinya Chobimaru mengeluarkan suara seperti itu.

Video itu begitu menarik perhatian netizen, dan diperlihatkan kalau saat ini video suara “Lolii” Chobimaru sudah ditonton sampai lebih dari tiga setengah jutaan kali. Dan banyak juga yang memberi komentar, kebanyakan sependapat dengan Illritotomohiro, mengatakan suara Chobimaru itu menakutkan.

Tapi beberapa juga memberi pendapat dari sudut pandang lain, mengatakan kalau mereka khawatir Chobimaru ada masalah pada kondisi fisiknya. Ada juga yang bagi pengalaman mengatakan kucingnya juga bersuara seperti itu sebelum muntah.

Tapi Illritotomohiro mengatakan kalau Chobimaru sehat dan tidak ada masalah fisik, dan ia kembali mengeong seperti biasa setelah itu. Walau tetap saja misterius sekali ya mina-san melihat kucing bisa bersuara seperti itu…

Comments