Satu lagi adaptasi live action yang wajib kalian tonton. Sebuah manga berjudul MISSION OF LOVE atau judul aslinya WATASHI NI XX SHINASAI (わたしに ××しなさい) karya sang legendaris Ema Toyama sebentar lagi akan menghiasi layar kaca. Diumumkan beberapa waktu lalu, manga ini sudah resmi bakal meluncurkan adaptasi live action berupa film dan dorama series.

Saat pertama kali meluncurkan pengumuman nya, live action Mission of Love ini telah mencantumkan teaser berupa poster visual mereka. Lalu kemarin official website nya akhirnya merilis video trialer pertama. Dalam video yang dapat akiba-chan dan akiba-kei lihat dibawah ini memperlihatkan cuplikan adegan romance komedi yang cukup nsfw untuk kalian tonton. 😀

Selain itu di dalamnya juga turut memuat preview theme song berjudul ICHIDAIJI yang dibawakan oleh Polkadot Stingray. Dari pada penasaran langsung aja deh ya, langsung intip videonya dibawah ini:

Adaptasi live action Mission of Love disutradarai oleh Tooru Yamamoto. Dan dibintangi oleh beberapa aktor yang sebenarnya untuk penulis diri agak asing sih. Tapi buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka dorama dan film jepang pasti tau sih. Diantaranya adalah:

  • Tina Tamashiro sebagai Yukina
  • Yuuta Koseki sebagai Shigure Kitami
  • Orakio sebagai editor Shimonita
  • Riho Takada sebagai editor Kawabuchi
  • Anna Yamada sebagai Mami Mizuno
  • Kanta Santo sebagai Akira Shimotsuki
  • Daichi Kaneko sebagai Hisame Kitami

mission of love

Versi mini dorama rencananya akan tayang hanya sebanyak 4 episode saja. Tayang melalui MBS mulai 25 Maret dan di TBS pada 27 Maret 2018. Sedangkan movie nya akan tayang premiere di 23 Juni 2018.

Cerita dari Mission of Love ini berpusat pada novelist bernama Himuro Yukina. Yang tak lain adalah murid SMA biasa dengan pengalaman cinta nol besar! Namun dengan sebuah nama pena terkenal, ia mulai menuliskan novel romance. Nah demi kepuasan para pembacanya ia akhirnya rela mencari bahan dan harus mengalami kisahnya sendiri.

Tapi karena reputasinya sedang goyah, dia harus menemukan pasangan yang tepat agar alur cerita novelnya berjalan sempurna. Maka mulailah ia menerror cowok paling populer disekolah untuk berpura-pura menjadi pacarnya! Bakal jadi bagaimana ya kisha mereka nanti? 😀