Euphoria keberadaan serial anime Miss Kobayashi Dragon Maid begitu kuat. Sampai-sampai mampu menggeser para waifu idaman para otaku. Ini disebabkan selain ceritanya penuh dengan komedi segar. Hampir seluruh karakter utamanya merupakan karakter waifu-able. Bertampang moe. Beroppai idaman. Dan bikin gemes maksimal.

Sampai saat ini anime Miss Kobayashi Dragon Maid sudah menginjak episode kesepuluh. Kendati belum ditentukan akan berakhir di episode berapa, namun sudah banyak yang menebak bakaln nggak lebih dari belasan episode. Tapi yang bakal mimin bahas kali ini bukan masalah episodenya. Atau masalah alur ceritanya. ūüėÄ

Mimin akan sedikit menyoroti impact dari kehadiran serial anime Miss Kobayashi Dragon Maid ini. Yaitu COSPLAY!. Seperti yang sudah dapat ditebak oleh akiba-chan dan akiba-kei otaku kelas berat. Tak lama setelah ada anime baru dengan antusiasme tinggi pasti bakal muncul wajah-wajah cosplay yang bikin segar timeline. Entah itu baru costest doang atau para cosplayer itu malah sudah melakukan pemotretan. Begitu pula dengan sosok naga moe dari anime Miss Kobayashi Dragon Maid.

Sejak beberapa hari yang lalu sudah terlihat cosplay-cosplay indah di depan mata. Dan kebanyakan sih dari cosplayer ternama yang tidak diragukan lagi keimutannya. Penasaran? Yuk langsung aja intip beberapa foto cosplay dibawah ini:

TOORU 

Seorang (atau seekor ya?) naga betina yang berubah menjadi maid cute tapi kasar. Sangat pencemburu dan sangat suka Kobayashi. Ia memutuskan untuk tinggal bersama Kobayashi setelah diselamatkan dengan cara yang tidak dijelaskan.

Wujud di anime:

Cosplay:

Kuroko Kiki 

Miss Kobayashi Dragon Maid

Yuki Godbless 

 

KAMUI KANNA

Naga unyu yang merupakan teman dekat Tooru. Dan entah mengapa jadi ikutan tinggal bersama Kobayashi setelah mengalami miskom akut. Kanna menganggap Kobayashi sebagai “ibu”, bertingkah layaknya anak-anak dan sangat suka makanan.

Anime:

Cosplay:

SeeU 

 

Momo 

 

QUETZALCOATL atau LUCOA

Naga paling big size bila menyangkut ukuran beha. #ups. Dulunya, Lucoa merupakan naga elit. Namun diturunkan jabatan setelah lalai dan mabuk-mabukan. Lucoa yang sering dipanggil “nee-san” ini tinggal bersama Shouta. Teman sekolah Kanna sekaligus anak direktur Kobayashi yang ternyata bukan manusia biasa.

Anime:

Cosplay:

Misa Chiang 

Tooru: Shiraga Yanko, Kanna: Momo


Sekian rancun moe nya ya akiba-chan dan akiba-kei. Punya rekomendasi cosplayer yang lagi cosplay dari anime ini? komen aja. Post ini akan selalu mimin update bila ada sosok moe baru ya! ūüėÄ


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here