Terkadang bisa ada kesalahan saat membuat sebuah produk. Misalkan pada produk buku, dimana bisa saja ada kesalahan penulisan kata, seperti yang pernah terjadi pada manga Hero Academia. Tapi itu bisa terbilang kecil, karena bisa ada kesalahan yang lebih besar dan kocak lagi, contohnya pada kesalahan produk buku dikabar ini. Dikarenakan misprint, buku sejarah Super Mario Bros 3 malah jadi buku puisi yang provokatif.

Waduh aneh ya bisa begitu.. Tapi itulah yang ditemukan oleh seorang fans Nintendo dengan nama brandokay. Ia baru membeli buku Super Mario Bros 3 yang dituliskan oleh Alyse Knorr. Buku tersebut berisikan sejarah dan dokumentasi dari game yang menjadi judul buku itu.

Buku tersebut memiliki covernya yang bergambarkan rakun, yang kemungkinan besar mereferensikan item Tanooki Suit, item langka dari game itu. Yang bisa dibilang jadi salah satu perkenalan bagi gamer luar Jepang akan hewan Tanuki.

Akan tetapi bagaikan dijahili oleh Youkai Tanuki, saat brandokay membuka buku tersebut, bagian dalamnya bukan menunjukkan Mario ataupun Nintendo, tapi judul lain yang kemungkinan dikenal oleh warga Amerika Serikat, berupa kata… Grabbing Pussy. Dan begitu dilihat lagi dalamnya, yang ada bukanlah dokumentasi tapi kumpulan puisi, dengan kata-kata dan tema yang berbau seksual.

Ternyata, itu adalah buku puisi berjudul Grabbing Pussy karya Karen Finley. Buku puisi itu sendiri dikatakan mengenai dunia politik Amerika Serikat saat ini, dengan judulnya mereferensikan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang terkenal mengatakan Grab’em by the Pussy dalam salah satu pidatonya.

Keanehan ini kemudian direspon oleh Boss Fight Book yang merupakan penerbit dari buku Super Mario Bros 3. Mereka menjelaskan kalau hal tersebut dikarenakan kesalahan printing, dimana cover buku Super Mario Bros 3 terpasang pada buku Grabbing Pussy.

Ini terjadi karena kedua buku itu memiliki ukuran, tipe kertas, dan jumlah halaman yang sama, dan keduanya diprint langsung berurutan satu sama lain. Jadinya lahirnya beberapa buku Super Grabbing Pussy 3 ini.

Tapi sedikit trivia, secara kebetulan memang Donald Trump pernah dihubungkan dengan game Mario. Karena beberapa bulan lalu dalam sebuah buku berjudul Full Disclosure artis porno Stormy Daniels mengatakan kalau… chinpo Donald Trump bentuknya mirip karakter Toad dari game Mario 😀

Comments