Kabar seru bagi fans seri animanga JoJo no Kimyou na Bouken, dengan sebelumnya diumumkan adanya projek adaptasi live-action baru lagi bagi seri animanga populer tersebut, dan penayangannya juga lumayan dekat dalam bulan Desember ini. Yaitu mini seri dorama live-action JoJo Rohan, yang baru-baru ini memberikan update baru berupa trailer mantap yang menariknya juga menggaet seiyuu dari anime JoJo.

Live-action tersebut merupakan adaptasi dari seri spin-off Kishibe Rohan wa Ugokanai yang juga ditranslasikan jadi Thus Spoke Kishibe Rohan. Sesuai dengan nama pada judul tersebut, spin-off itu dibintangi oleh karakter Kishibe Rona yang merupakan salah satu karakter penting dalam kisah JoJo Part 4 Diamond is Unbreakable.

Manga tersebut juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio David Production yang juga membuat semua anime JoJo modern dalam bentuk seri OVA yang dirilis dalam tahun 2017 sampai 2020, dan saat ini didistribusikan diluar Jepang oleh Netflix. Tapi balik ke topik utama, yaitu adaptasi mini dorama live-action Kishibe Rohan tersebut.

Live-action Kishibe Rohan akan memiliki 3 episode yang tayang pada tanggal 28, 29, 30 Desember 2020. Episode pertama mengadaptasikan kisah Fugou Mura dari manga Kishibe Rohan wa Ugokanai, episode kedua mengadaptasikan kisah Kushagara dari novel Kishibe Rohan karya Kitaguni Ballad, dan episode terakhir merupakan kisah original berjudul D.N.A.

Watanabe Kazutaka menjadi sutradara projek tersebut dan dengan Naruyoshi Kikuchi yang menangani musiknya. Kobayashi Yasuko sang penulis naskah anime JoJo juga terlibat menulis naskah pada live-action ini. Dan sebelumnya telah dirilis visual yang memperlihatkan Takahashi Issei yang memerankan karakter Kishibe Rohan.

Dan baru-baru ini channel NHK yang akan menayangkan seri tersebut, merilis trailer yang memperlihatkan aksi Rohan dan Stand miliknya, Heavens Door, dengan kekuatan membuka wajah orang layaknya halaman buku.

Dan yang kerennya lagi adalah live-action tersebut terasa tetap ada hubungan pada anime JoJo, dengan menggaet Sakurai Takahiro sang seiyuu yang memerankan karakter Rohan dalam anime JoJo sebagai narator trailer tersebut.