Minegishi Minami: Sousenkyo adalah Kesempatan Terakhirku

Intensitas Senbatsu Sousenkyo AKB48 2015 kian hari kian memanas. Ya, Senbatsu Sousenkyo kali ini memang berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan itu dirasa akan berdampak besar pada member-member yang sebelumnya selalu berada di bawah, tahun ini diprediksi akan meroket tajam. Hal ini juga disebabkan banyaknya member-member besar yang mengisi posisi teratas tidak ikut berpartisipasi dalam Senbatsu Sousenkyo tahun ini. Selain itu, kabar mencengangkan datang dari salah satu member AKB48 generasi pertama, Minegishi Minami mengatakan bahwa Senbatsu Sousenkyo kali ini akan menjadi kesempatan terakhirnya menjadi member.

Miichan AKSMinegishi Minami juga mengatakan bahwa dirinya sempat ingin menyerah pada Sousenkyo kali ini. Dia merasa marah pada dirinya sendiri karena ia tidak bisa menembus posisi Senbatsu. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk menyerah dan mencoba kesempatan ini. Ia berpikir tidak ada alasan ia untuk mundur dari Sousenkyo. Jika ia mundur dari Sousenkyo mungkin sebagian orang akan berkata bahwa “Minegishi Minami tidak ikut Sousenkyo karena ia tidak yakin bisa menembus posisi Senbatsu member”, karena itulah ia memutuskan untuk mencoba Sousenkyo kali ini.

Terlebih, pada Sousenkyo tahun ini merupakan harapan terakhirnya untuk bisa menembus posisi Senbatsu. Selain itu, Sousenkyo tahun ini juga bisa menjadi peluang yang sangat besar bagi member-member karena ada member-member besar seperti Rena Matsui yang tidak ikut berpartisipasi dalam Senbatsu kali ini. Pernyataan ini juga memperkuat akan segera lulusnya Minegishi Minami setelah Senbatsu nanti.

Nah, bagi anda Miichan oshi, tidak ada salahnya membantu oshi untuk mewujudkan impiannya. 🙂