Tak bisa dipungkiri kalau Jepang telah membuat buanyak sekali kisah bergenre isekai saat ini. Dan banyak yang berusaha kreatif dengan menggabungkan setting isekai dengan genre lain. Dan salah satu yang unik, adalah comedy milf isekai LN berjudul Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka yang tahun lalu diumumkan akan jadi anime. Dan baru-baru ini diberikan update, dari trailer hingga jadwal tayang! Lets cekidot!

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka? yang berarti Apa Kamu Suka Ibumu yang Bisa Melakukan Serangan Two Hit Multi Target Strike? adalah light novel yang ditulis oleh Inaka Dachima dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Iida Pochi.

Mengisahkan seorang remaja bernama Masato yang terperangkap dalam dunia lain, dan kocaknya lagi ibunya yang cantik dan terlalu memanjakannya, bernama Mamako, juga ikutan. Dengan Mamako diberkati menjadi char OP yang dapat menyerang semua musuh dalam dua serangan dari dua bilah pedang spesialnya.

Dengan premis yang unik yang memakai genre isekai dan digabung dengan parodi genre incest, novel tersebut dengan cepat jadi populer. Dan itu memungkinkan adanya adaptasi anime, yang diumumkan tahun 2018 kemarin, yang juga memberi info staff, studio, dan seiyuu.

Studio J.C. Staff yang menganimasikannya dan disutradai oleh Iwasaki Yoshiaki. Dan dengan seiyuu Ishiya Haruki yang memerankan Masato, dan seiyuu Kayano Ai kembali memerankan Mamako setelah menyuarainya dalam iklan novel tersebut.

Dan kali ini diberikan update baru lagi, dalam bentuk visual dan teaser trailer yang dinarasikan dengan suara kawaii dan keibuan dari Kayano Ai. Trailer itu memperlihatkan nama komposer musikny dan beberapa nama seiyuu baru, dan juga jadwal penayangannya,

Diantaranya ada Inai Kenji, yang sebelumnya terlibat dalam anime Danmachi, mengkomposisikan musik anime ini. Untuk seiyuu, ada Suzushiro Sayumi sebagai Wise, Harada Sayaka sebagai Porter, Lynn sebagai Medi, dan Arai Satomi sebagai Shirase.

Dan untuk penayangannya, anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desuka ini akan tayang sekitar musim panas nanti, dalam bulan Juli, walau sayangnya belum diberi tanggal pasti. Mari kita sabar menantikannya!