Halo akiba-chan dan akiba-kei! Siapa yang sudah siap menyambut konser Miku Expo 2017 di Malaysia? Nah, mungkin sebagian dari kalian masih terjen konser Miku Expo di Indonesia tahun 2014 lalu. Iya, kan? 😀 Maka dari itu, untuk mengobati rasa kangen kalian akan euforia dan kemegahan konser Hatsune Miku dan kawan-kawan tersebut, maka tahun ini Crypton Future Media Inc. bekerja sama dengan event organizer lokal Malaysia akan memboyong idola kalian kembali ke Asia Tenggara! Yey!

Tahun ini, Miku dan kawan-kawan akan kembali menyapa para penggemarnya di Asia Tenggara pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang. Konser akan digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia. Berikut adalah venue yang akan menjadi tempat untuk pergelaran Miku Expo 2017.

miku expo 2017Seperti yang dilansir oleh akun official fanpage Miku Expo 2017 Malaysia, harga tiket konser Miku Expo 2017 untuk kelas VIP Rockzone adalah RM 439 (IDR 1.404.800), kelas Rockzone RM 339 (IDR 1.084.800), kelas CAT 1 (IDR 860.800), dan kelas CAT 2 adalah RM 169 (IDR 540.800). Untuk kelas VIP Rockzone dan kelas Rockzone tidak tersedia tempat duduk, jadi khusus untuk penonton berdiri saja. Sedangkan kelas CAT 1 dan 2 disediakan tempat duduk. Tapi kalau dilihat-lihat harga tersebut memang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Miku Expo di Indonesia, ya? Dan tentu saja, harga diatas belum termasuk transportasi pulang-pergi dan biaya hidup selama disana, lho! 😀

Baca juga : 7 Tipe Pengunjung Event Jejepangan, Kamu Termasuk yang Mana?

Oh iya, mimin punya kabar baik dan juga kabar buruk, lho! Kabar baiknya adalah bahwa penjualan tiket konser akan dibuka mulai dari tanggal 8 Oktober 2017 (hari ini!) pukul 10.00 dan bisa kamu dapatkan disini. Kalian bisa membeli hingga sepuluh tiket dalam satu kali transaksi. Namun kabar buruknya, untuk pembayarannya hanya bisa melalui kartu kredit/debit berlogo VISA ataupun MasterCard saja. Pembayaran melalui ATM, internet banking dan pembayaran online lainnya tidak diberlakukan. Tapi tenang, kemungkinan besar kalian bisa membeli tiket di tempat di hari H di ticket booth myticket.asia, dengan catatan hanya menjual tiket yang tersisa dari penjualan online.  Oh iya, Sekadar informasi tambahan untuk kalian yang ingin membeli tiket secara online ataupun ingin mengetahui FAQ tentang Miku Expo 2017 bisa kalian baca selengkapnya disini.

Untuk penjualan tiket exhibiton dan barang-barang seperti official merchandise dari Hatsune Miku masih belum ada pengumuman pasti perihal harga dan penjualannya. Untuk info terbaru dari Miku Expo 2017 akan segera mimin kabari, ya! Jangan lupa pantengin terus Akiba Nation!