Seri Touken Ranbu sudah tak asing dalam hal figure keren. Contohnya figurine karakter Touken Danshi yang terkenal indah dan langka dalam game itu, Mikazuki Munechika, yang dibuat dalam ukuran jumbo skala 1:1. Kali ini karakter tersebut tampil lagi sebagai figure, tapi dengan ukuran yang lebih kecil. Tapi kecil-kecil bukan berarti levelnya dibawah, karena Mikazuki Munechika doll ini tak kalah cantik menggoda.

Figure boneka Mikazuki Munechika ini dibuat oleh perusahaan asal Osaka, Vodaless, dan baru-baru ini diumumkan kalau mereka akan mulai membuka pre-order untuk boneka tersebut, yang dijual melalui toko online mereka, DOLK. DOLK juga telah merilis video trailer produk boneka Mikazuki Munechika tersebut dalam channel Youtube mereka.

Video tersebut memamerkan cast doll Mikazuki Munechika dalam berbagai angle. Boneka tersebut dikatakan berukuran tinggi 70 centimeter dan layaknya figma atau figuart, memiliki sendi-sendi, jadi membuatnya dapat diposekan, dan mata pada bagian wajahnya juga dapat digerakan.

Boneka ini juga begitu mewah, yang dapat dilihat dengan pakaiannya, yang terbuat dari kain asli, dari baju sampai hakama, bahkan sampai hiasan rambutnya. Dan bicara soal rambut, dapat terlihat kalau rambutnya bukanlah pahatan, tapi berbentuk layaknya rambut asli.

Vodaless dan DOLK memang sudah berpengalaman membuat cast doll seperti itu, dengan sebelumnya mereka juga telah membuat cast doll untuk karakter Levi dari Shingeki no Kyojin. Malah ini juga bukan boneka Touken Ranbu pertama mereka,

Boneka Mikazuki Munechika ini adalah cast doll Touken Ranbu buatan Vodaless yang kedua, dengan yang pertamanya adalah cast doll dari karakter Kashuu Kiyomitsu, yang dirilis oleh mereka pada bulan November 2017 lalu.

Tapi balik ke Mikazuki Munechika, cast doll baru ini akan dirilis pada bulan September 2019 nanti, dan bagi yang berminat, dapat melakukan pre-order yang akan dilakukan selama bulan Maret, yang dibuka dari tanggal 1 dan ditutup tanggal 31 Maret.

Sementara harganya, yaa yang pasti sih ini lebih murah dari Mikazuki jumbo yang harganya mencapai jutaan Yen. Sementara cast doll Mikazuki ini dijual seharga 164.800 Yen dengan set berisikan boneka, baju, dan aksesorinnya, tapi juga manual dan dengan sertifikat.