Selamat tahun baru Akiba-chan dan Akiba-Kei! Gimana liburannya? Semoga menyenangkan yaa. Pasti kalian penasaran dong akan ada event apa aja yang akan memeriahkan tahun 2017 ini. Nah kalau kemarin kita sudah punya café bertema valentine di bulan Februari (baca juga : Rendezvous of Sword Café), membuka awal tahun ini ada juga nih cosplay café yang dibuat untuk menyambut tahun baru, yaitu Messenger Café (season 2).

Café ini merupakan kelanjutan dari Messenger Café yang pernah diadakan pada bulan Oktober yang lalu gengs (baca juga : Messenger Cafe season 1). Dengan mengambil tema perayaan Tahun Baru, Messenger Café (season 2) ini digodong-godong akan berbeda dari Messenger Café sebelumnya. Tema perayaan tahun baru ini mengadaptasi dari update official Cheritz yang ingin merayakan tahun baru dengan para pemain Mystic Messenger (MM) dengan tema adat tradisional korea. Jadi, agan-agan ini akan menggunakan Hanbok untuk melayani kalian para MC di Messenger Café (season 2)(( nanti.

Café ini diadakan lagi dengan tujuan untuk merayakan tahun baru dengan para CM. Hal yang berbeda dari Messenger Café sebelumnya, akan ada permainan roleplay yang lebih berbeda ditambah dengan permainan games mini yang lebih baru lagi. Tidak hanya itu, deretan cast agan-agan MM yang akan hadir pada café ini berbeda dengan formasi sebelumnya. Mereka adalah Jumin Han (Gray), Zen, 707 (Miho), Jaehee (Nico), dan Yeesung (Yuune). Tapi dengan formasi cosplayer yang berbeda. Karakter Zen kali ini akan diperankan oleh cosplayer Shei. Psst bakalan ada mystery guest juga lhoo. Hayoo siapa yaa?

So buat kalian fans MM, apalagi yang kemarin sudah hadir di Messenger Café season 1, wajib banget nih datang. Catet tanggalnya nih, Messenger Café (season 2) akan diadakan pada tanggal 22 Januari 2017 di Daebak Café Kelapa Gading, Jakarta.

Update terbaru mengenai Mystic Messenger sendiri, kalian pasti tau dong season Christmas kemarin mereka membuat rute special yang diberi nama Christmas DLC, yaitu sebuah rute baru dimana para agan-agan MM akan merayakan hari natal yang spesial bersama kamu para MC.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here