Apakah mina-san ada yang akan atau sedang jalan-jalan di Jepang? mungkin ada kalanya bagi yang pergi kesitu ada rasa bingung, apakah souvenir yang bagus untuk dibawa pulang lagi dari situ? Kalau misalkan tujuannya di Jepang adalah di prefektur Kyoto, maka ada sesuatu yang bagus direkomendasikan untuk hal tersebut. Karena kini beli souvenir Kit kat Jepang makin keren dengan vending machine ini, yang baru dikeluarkan di Kyoto.

Coklat Kit kat memang sesuatu yang umum dibeli sebagai souvenir dari Jepang. Dan itu tak begitu mengherankan, karena walaupun coklat itu ada dijual di berbagai tempat di negara lain, bahkan di Indonesia, Kit kat negara Jepang terkenal akan pilihan rasanya yang begitu luas dan unik.

Kita di Indonesia sudah kedapetan coklat Kit kat rasa Matcha green tea, tapi di Jepang sana sudah ada rasa-rasa lain lagi. Macam rasa Sake, rasa melon keju, dan lain-lain lagi. Bahkan dikabarkan kalau sebentar lagi akan dikeluarkan rasa baru lagi untuk prefektur Tokyo, rasa pisang.

Dan bagi prefektur Kyoto, walau tak ada kabar rasa baru, tetap ada kabar yang keren, apalagi bagi mereka yang ingin membeli coklat Kit kat sebagai bingkisan atau hadiah. Dengan vending machine Travel Memories Kit kat.

Dengan mesin ini, kamu bisa membuat bingkisan Kit Kat custom semaumu. Anda bisa memakai gambar digital melalui HP dan memasangkannya pada box Kit Kat tersebut. Misalkan foto travel atau pemandangan dan lain-lain lagi.

Pemasangannya mudah, hanya memakan waktu 5 menitan, dan dengan harga sebesar 400 Yen, biayanya juga tidak begitu mahal. Dan namanya negara Jepang, kreativitasnya juga tak selesai sampai disitu.

Box foto custom tersebut juga memiliki stand tambahan, membuatnya bisa diberdirikan menjadi display foto. Dan selain itu, box itu bisa juga dikirim. Tinggal menuliskan alamat tujuan, pasang stamp, dan dibawa ke kantor pos begitu saja.

Sesuai dengan fungsinya, mesin ini dipasangkan di Omiyage Kaidou atau Souvenir Highway, yang terletak di JR Stasiun Kyoto didekat pintu masuk barat. Tapi sayangnya, dikatakan kalau mesin ini takkan dipasang selamanya.

Mesin ini akan dipasang sampai bulan April 2018 saja. Tapi jika mesin ini terbukti sangat populer, ada kemungkinan jangka waktunya akan diperpanjang, atau bisa juga di-upgrade dengan penambahan pilihan rasa Kit Kat lain lagi.

Sayang sekali event One Piece di Kyoto sudah selesai. Kalau masih jalan, pas tuh bisa ke Kyoto buat One Piece dan Kit Kat 😀

Comments

Loading...