Tak mengherankan bagi perusahaan di Jepang untuk membuat produk bertema animanga, apalagi jika kolaborasinya bersama seri anime/game yang terkenal. Contohnya kemarin-kemarin ada jam tangan FGO bertema Mashu Kyrielight, atau berbagai produk toko Isetan bertema Char Aznable. Kali ini ada pengumuman merch baru dari seri Shingeki no Kyojin, diantaranya Attack on Titan lingerie, jam, dan lain-lain lagi.

Produk-produk ini dijual oleh online retailer SuperGroupies, yang tahun lalu juga melakukan kolaborasi dengan seri Tokyo Ghoul dan game Persona 5. Produk-produk ini diumumkan akhir minggu lalu, dan Pre-order juga telah dibuka, sampai tanggal 3 Juni.

Setelah itu, pengiriman barangnya akan dilakukan pada pertengahan Oktober nanti. Kecuali untuk yang jam, yang pengirimannya dilakukan akhir September. Dan untuk itu, kita buka dulu dengan produk jam tersebut.

Jam tangan ini dijual seharga 15.984 Yen, dan memiliki desain yang sederhana tapi elegan, dengan karakter Erwin sebagai elemen inspirasi utamanya. Bentuknya yang kotak bersegi delapan itu adalah berdasarkan formasi scouting jarak jauh yang dilakukan Erwin. Dan untuk memberi tanda kalau ini produk Attack on Titan, ada ukiran gambar titan dibalik jam tersebut.

Produk berikutnya adalah payung, yang memiliki dua jenis desain, masing-masing seharga 7.344 Yen. Satu desainnya berdasarkan karakter Eren, yang bergambarkan Tiga Tembok yang melindungi manusia dari Titan, dan juga dihiasi dengan gambar kuda dan sapi.

Desain kedua berdasarkan karakter Levi, yang bergambarkan hutan rimba dan kuda yang berlari, menggambarkan pertarungannya dengan berbagai Titan di hutan. Dan pada pegangan payungnya, terukir tanggal 30 Maret dan 25 Desember, yang merupakan ulang tahun kedua karakter tersebut.

Lalu item yang paling hot, yang pas banget bagi para fans wanita 😉 adalah set lingerie bertemakan seragam Survey Corps, yang dijual seharga 10.584 Yen. Bagian BH berwarna coklat seperti seragam tersebut, dan pada cup kiri terpajang logo Wings of Freedom, yang menggambarkan pose salute Survey Corps.

Keren-keren sekali ya ini mina-san, dan memang terasa sangat cocok untuk membuat para fans jadi bersemangat dalam menyambut kedatangan Season baru dari anime Attack on Titan, yang akan tayang bulan Juli nanti.