Meow Capcom: Cuteness Overload

Kalian kangen yang nyegerin mata? Atau butuh obat buat stress tercepat dan terakurat yang pernah ada? Disini jawabannya, Airou meow! Siap membuat kokoro kalian hangat dan menjadi obat dikala galau melanda. Yup,sSalah satu developer game andalan jepang, Capcom, baru saja merilis satu dari enam rangkaian video iklan paling unyu yang pernah ada. Project ini dinamai serial iklan “I am Airou”.

Dimana letak lucunya? Yuk mari kita kupas sedikit tentang project ini. Dalam serial iklan “I am Airou” Capcom tidak melibatkan manusia, atau animasi, tetapi menggunakan makhluk super cute di dunia bernama kucing yang didandani ala Airou. Serial iklan ini terdiri dari enam bagian, yaitu Volume #1: Comrades, #2: Daily Life, #3: Hunting, #4: Hunting Cont., #5: Eggs, dan terakhir #6: Eggs Cont. Secara keseluruhan video tersebut akan dirilis mulai tanggal 10 September 2015. Selain Airou, beberapa kucing juga ditampilkan sebagai Kanban Musume, Dancho, Regios, Yuubin’ya, Chourou, dan Nyanjiro.

Sayangnya serial video iklan tersebut hanya bisa dinikmati melalui website khusus 3DS game Monster Hunter Journal: Poka Poka Airou Village DX. Kalau belum penasaran lihat dulu deh salah satu videonya dibawah ini. Dijamin kalian bakal kepincut sama si meow unyu yang begitu tertarik (atau lebih tepatnya keheranan) dengan iguana yang berperan apik sebagai monster, hahaha.

Capcom meow 2

capcom meoww