Diumumkan dalam acara Sword Art Online Special Broadcast yang ditayangkan dalam Niconico pada hari Senin kemarin. Kadokawa memberitahukan bahwa akan merilis sebuah seri majalah spesial untuk seri Sword Art Online. Majalah tersebut dikatakan akan memuat segala hal yang berhubungan dengan seri tersebut. Dan di dalamnya juga akan diterbitkan adaptasi manga dari game konsol PlayStation 4 mereka, Sword Art Online: Hollow Realization. Majalah tersebut akan memfokuskan isinya terhadap seri Sword Art Online. Termasuk memuat berita untuk game, anime, dan seri light novel originalnya. Edisi pertama majalah tersebut akan mulai terbit pada bulan Oktober nanti yang akan datang.

Sword Art Online: Hollow Realization

Sword Art Online: Hollow Realization

Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang belum tau, Hollow Realization mengambil setting di dalam game VRMMORPG baru yang bernama Sword Art: Origin. Yang menggunakan server lama dari Sword Art Online. Game tersebut menghadirkan dunia bernama Ainground yang serupa seperti Aincrad tetapi berupa dataran yang luas. Di sini diceritakan Kirito bertemu dengan Premiere, NPC misterius yang tidak memiliki setting apa-apa. Karena Premiere tidak memiliki setting apa-apa, setting dia mudah berubah tergantung dari pengaruh orang yang ada di sekitarnya. Dikatakan juga bahwa Sword Art: Origin dibuat demi orang-orang, tetapi dunia tersebut tidak menginginkan adanya orang-orang.

Dalam acara yang sama juga, resmi diumumkan bahwa arc keempat dari seri SAO, yaitu Arc Alicization akan diangkat menjadi manga. Dan akan diterbitkan di majalah Dengeki Bunko. Dalam light novelnya, Arc Alicization sendiri baru saja selesai pada volume ke 17. Arc ini merupakan arc terpanjang yang mulai diceritakan dalam volume ke 9 light novelnya. Adaptasi Arc Alicization akan digambar oleh Kotaro Yamada, mangaka yang sudah mengadaptasi Arc Phantom Bullet menjadi sebuah manga. Untuk versi light novelnya, Arc Alicization SAO ini sudah mendekati akhir dari jalur ceritanya. Ceritanya pun makin mendebarkan pada volume 17 yang baru dirilis pada tanggal 9 April kemarin. Dan katanya, hanya tinggal satu volume lagi hingga akhirnya Arc Alicization capai akhir ceritanya, alias klimaks dan semoga saja pertamax 😀 wkwkwk

Po kaos anime