Salah satu bangunan yang paling berhantu di jepang terletak di wilayah Okinawa. Nakagusuku Kogen Hotel (中 城 高原 ホ テ ル) yang ternyata sebuah bangunan yang belum selesai di bangun oleh Nakagusuku Association. Nakagusuku Association menghabiskan uang jutaan untuk membangun Hotel ini dan pada akhirnya pembangunan pun tidak di lanjutkan dan di biarkan begitu saja. Jika kamu penasaran mari kita cari tahu sama-sama apa yang terjadi.

Nakagusuku Kogen Hotel

Expo 75 di adakan di kepulauan Okinawa untuk memperingati penyerahan Okinawa jepang oleh Amerika. Untuk mengambil keberuntungan dengan sejarah dan lokasi yang indah yang ada di Okinawa. Maka perusahaan  Nakagusuku Kogen Hotel Merencanakan pembangunan Hotel tersebut. Mengharapkan ke untungan besar dengan datang nya banyak wisatawan yang berkujung ke Hotel dan melihat Castil Ruins sebuah benteng yang di bangun pada abad ke -15. Namun semuanya tidak sesuai harapan, banyak penduduk setempat tidak setuju dengan pembangunan Hotel karena mereka ingin melindungi Castil Ruins.

Rumah Bagi Para Hantu

Nakagusuku Kogen Hotel

Baca Juga :Tampilkan Pengabdianmu Sebagai Otaku Sejati Dengan "Ita-Bag"

Konflik ini sangat terkenal di jepang khusus nya di Okinawa, Lalu akhirnya Assosiasi memutuskan menghentikan proyek Nagasaku Kogen Hotel tersebut. Bahkan sebelum pameran di gelar perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan tersebut bangkrut, sampai sekarang akses menuju hotel pun dibatasi karena daerah yang berada di bawah perlindungan kekayaan budaya. Hotel ini pun sekarang di tinggalkan dan di biarkan begitu saja, dan warga sekitar pun banyak yang ketakutan degan adanya sosok hantu di area bangunan tersebut, sosok hantu yang muncul ini menyerupai anak kecil dengan wajah datar. Dan itu sangat mengerikan yang membuat tempat ini menjadi sangat populer di Jepang, dan banyak Komunitas penilitian hantu mengunjungi tempat ini.

Warga sekitar area Hotel pun banyak yang tidak berani melewati area Hotel, dan sampai sekarang hotel seram ini di biarkan adanya oleh warga sekitar. Bangunan yang besar dengan rerumputan liar dan lumut yang menghiasi bangunan nampak terlihat seram, Hotel Nakagusuku ini terletak 50 Meter dari Castil Ruins. Jika kamu seorang pemberani dan tidak mempercayai adanya hantu, kamu wajib kunjungi Hotel Tua ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here