Akiba-kei dan Akiba-chan sudah tak sabar menunggu dirilisnya movie Sword Art Online Ordinal Scale? Atau apakah ada yang berencana pergi ke Jepang bulan ini? Mungkin mau nonton di Jepang langsung? Buat yang mau pergi, ada yang bisa direkomendasikan nih untuk dikunjungi, terutama untuk fans Sword Art Online. Karena untuk menyambut movie Ordinal Scale, akan dibuka wahana SAO di Tokyo JOYPOLIS.

Movie Sword Art Online Ordinal Scale semakin mendekati perilisan, dan sudah merilis banyak trailer. Lebih panas lagi karena movie ini tak hanya akan ditayangkan di bioskop di Jepang tapi juga internasional di berbagai negara lain. Dan negara Indonesia juga termasuk loh 😉 bahkan 3 bioskop yang akan menayangkannya. Tapi bagi fans SAO yang di Jepang mendapatkan bonus seru dengan kerjasama SAO dan Tokyo JOYPOLIS.

JOYPOLIS sudah tak asing dalam melakukan kolaborasi anime. Sebelumnya mereka juga berkolaborasi dengan anime Tokyo Ghoul. Tapi yang kali ini lebih spesial lagi karena selain menyambut perilisan movie SAO Ordinal Scale, juga menyambut perayaan umur 20 tahun dari JOYPOLIS sendiri. Atraksi ini akan dibuka dari tanggal 21 Januari sampai 26 Februari.

Akan ada atraksi laser show perkenalan karakter yang menampilkan lagu dari SAO dan gratis dimasuki. Selain itu, ada wahana Half Pipe Tokyo Ride. Permainan ayunan berputar, sambil diiringi dengan adegan pertarungan Kirito dan Asuna. Pemain dapat berinteraksi mempengaruhi hasil pertarungan tersebut melalui jumlah putaran yang berhasil dilakukan.

Selain itu juga ada game misteri yang berhadiah photo, fortune telling bertema SAO di Fortune Forest, dan berbagai game lainnya. Dan mirip dengan kolaborasi Tokyo Ghoul, juga ada berbagai merchandise yang akan dijual nantinya. Mulai dari tas, sampai eskrim minimelts, dan lain-lain.

Haduuh makin tak sabaran deh nih akan perilisan movienya. Kelihatan seru deh tuh atraksi dan wahananya. Asyiknyaa yang di Jepang. Akiba-kei dan Akiba-chan bagaimana? Mau nonton disini? atau mau nonton Sword Art Online Ordinal Scale di Jepang sambil bersenang-senang menikmati berbagai wahana seru ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here