Menjelang akhir tahun, ada beberapa kejutan manis yang akan kita dapatkan, lho! Kabar ini datang dari salah satu komikus berbakat Indonesia, Annisa Nisfihani atau dengan nama pena Sayuko. Melihat kesuksesan salah satu komik Webtoon berjudul ‘My Pre-Wedding’, beliau mengumumkan bahwa akan ada komik sekuel dengan judul ‘Pasutri Gaje (Pasangan Suami Istri Nggak Jelas)’ yang akan dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang. Bagi para penggemar komik tersebut, pastinya ini menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Komik tersebut rencananya akan meluncur di Webtoon setiap hari Sabtu dan mulai up setiap hari Jumat pukul 22.00.

Komik Pasutri Gaje sendiri sebenarnya sudah lebih dulu dibuat oleh Annisa sebelum My Pre-Wedding.  Tepatnya pada tahun 2014 dimana beliau meng-upload komiknya tersebut di Facebook pribadinya sebagai komik iseng. Komik tersebut dibuat juga masih dalam format black and white. Menurut announcement Annisa pada episode My Pre-Wedding, beliau mengatakan bahwa ia akan mengonsep ulang alur ceritanya sehingga akan sedikit berbeda dengan versi Pasutri Gaje terdahulu. Meskipun demikian, cerita yang akan dibuat oleh beliau masih berhubungan dengan kisah cinta Adimas dan Adelia yang penuh dengan cerita konyol namun tetap berkesan. Sedikit bocoran, di komik Pasutri Gaje juga akan diceritakan kelanjutannya.

annisa nisfihani

Kabar lainnya adalah bahwa komik My Pre-Wedding rencananya akan dibuat versi cetak buku. Annisa bekerja sama dengan salah satu penerbit komik mayor Indonesia, Elex Media Komputindo, dalam waktu dekat akan segera menerbitkan komik tersebut. Masih seperti versi Webtoon, komik My Pre-Wedding akan dicetak berwarna. Sayangnya, belum dipastikan kapan komik My Pre-Wedding akan dirilis secara resmi di toko buku, mengingat saat ini sedang dalam proses editing layout.

annisa_nisfihani_mpw

Baca juga : Fake Live Action Naruto? Simak, Dijamin Bikin Ngakak!

Terakhir, Annisa membocorkan sedikit informasi bahwa serial komik ‘Me vs Big Slacker Baby’ rencananya akan dibuat live action dan segera tayang di TransTV. Kabar tersebut terdengar setelah beliau membagikan postingan tentang penggarapan drama tersebut di akun Facebook pribadinya. Konsepnya seperti mini-sinetron, diperkirakan tidak tayang terlalu lama. Sontak, berbagai macam komentar pun membanjiri postingan tersebut. Banyak diantaranya yang sangat menantikan live action tersebut mengudara di televisi. Belum ada konfirmasi lebih jauh dari Annisa sendiri tentang jadwal tayang dan juga para pemainnya. Ia masih merahasiakan aktor dan aktris yang beruntung memerankan sebagai Alvan dan Arin. Duh, semakin penasaran deh kira-kira siapa yah 😀

Me vs Big Slacker Baby merupakan salah satu komik yang terbit di majalah re:ON comics dari edisi 6 hingga edisi 10. Menceritakan tentang seorang remaja cantik bernama Arin yang hidupnya senang bersih-bersih. Namun kehidupannya mulai berubah ketika dirinya bertemu dengan Alvan, teman satu sekolahnya. Ia memutuskan untuk ngekos di rumah orangtua Arin untuk hidup mandiri. Banyak cekcok seru diantara Alvan dan Arin yang pastinya bikin greget! Bisa dibayangkan bagaimana versi live action nya? Kita tunggu saja!