Menikmati Transformers Secara Live di Yokohama

Pacifico-Yokohamaagaknya menjadi tempat tujuan wisata istimewa bagi para fans Transformers di jepang. Karena mulai hari ini, dari 9 Agustus sampai 17 Agustus 2014, ditempat tersebut Transformers Expo telah dibuka. Hal iniberkaitan dengan penyambutan film dari seri ke 4 Transformers. Pameran dibuka mulai pukul 9.30 pagi sampai pukul 7 malam.

Pembukaan hari ini dihadiri pula oleh H.G. Mei sang wakil presiden dari Takara Tomy untuk memberikan sambutan dan sedikit penjelasan tentang action figure yang diliris raksasa mainan tersebut. Sampai saat ‘mainan’ bergensi transformer tersebut sudah terjual kurang lebih sekitar 500 juta unit.

Melejitnya Transformers: Age of Extinction yang baru baru ini diluncurkan mengguncang hati para fans diseluruh dunia sepertinya sangat mendasari diadakannya pameran ini. Nah, apa saja isi nya? Disini pengunjung yang datang dapat bernostalgia dengan para transformers ‘lawas’ dengan berbagai action figure seperti yang dibuat Takara Tomy dan produsen mainan lainnya. Lalu replika besar Optimus Prime setinggi 7 meter dan Bumble Bee setinggi 6 meter juga patut dipantengin 😀 mereka bias bergerak-gerak juga (sepertinya) selain itu juga replika mobil yang pernah muncul dalam film itu tak boleh dilewatkan. Convette, Camaro, Pagani, sampai Lamborghini berbaris rapi siap memanjakan mata. Dipajang pula eberapa deretan itasha, pemutaran video sampai barang-barang seputar transformers yang siap menambah koleksi. Ini bakal menjadi pameran yang benar-benar memuku. Kesempatan langka melihat replika si robot hero ini secara live hanya dengan membayar sebesar 1.100 sampai 2.600 Yen 😀 kalian para pecinta transformers harus datang nih~ ketempatnya langsung~

Transformer expo (4)

Transformer expo (10)

Transformer expo (3)

Transformer expo

Transformer expo (102

Transformer expo (1)1

Transformer expo (7)

Transformer expo (6)

Transformer expo (5)

Transformer expo (2)

Transformer expo (1)

Transformer expo (9)

Transformer expo (8)