Akhir-akhir ini di anime one piece bajak laut Yonkou kurohige atau dengan nama asli Marshal D Teach menjadi sorotan utama. Kemunculan nya di arc Marine Foad saat peperangan besar dia berhasil merebut devil fruit mantan kapten nya sendiri Shirohige dengan devil fruit nya Gura – gura nomi dan membuat nya memiliki kekuatan dua buah setan sekaligus.

Entah apa yang membuat nya mampu mengendalikan dua buah setan sekaligus masih belum terungkap  sampai sekarang. Pastinya dia memiliki kelebihan fisik dan mampu mengendalikan dua devil fruit sekaligus. Dan manusia biasa tidak mampu melakukan nya lho, di balik kelicikan nya dia mampu mencapai gelar yonkou di era saat ini.

kurohige

kurohige2

Tidak lama selepas kemunculan nya di peperangan besar Marine Foad, dia kembali berperang melawan Kapten divisi utama shirohige. Yaitu Phoenix Marco entah apa tujuan kurohige berperang dengan marco belum terungkap sampai sekarang. Seperti yang kita tau Jolly Roger adalah lambang penting bagi kelompok bajak laut. Jolly roger biasanya di lihat dari sang kapten seperti jolly roger milik Luffy dengan ciri khas topi jerami nya atau Akagami No Shanks dengan ciri khas tiga goresan luka di matanya.

Baca Juga: Vs Four Emperors Arc : Akan Menjadi Arc Terbaru Anime One Piece !

Nah bagaimana dengan jolly roger kurohige ada gambar tiga tengkorak di benderanya? apa maksudnya ya? Hmmmmm….. mari kita selidiki sama-sama.

1. TUJUAN BAJAK LAUT KUROHIGE

Bajak laut kurohige memiliki misi mengumpulkan Devil Fruit terkuat untuk mencapai puncak kejayaan. Sang kapten menyuruh anak buah nya mencari devi fruit terkuat pastinya dia ingin memiliki anggota bajak laut yang bisa di andalkan kekuatanya. Contoh nya Jesus Burgess dia di suruh sang kapten merebut buah Mera-mera dari tangan doflamingo. Meskipun usahanya gagal bahkan dia berencana membunuh Luffy untuk merebut buah Gomu-gomu nya. Dengan cara ini mereka akan memiliki kekuatan besar tanpa harus latihan serius.

kurohige3

Dia bahkan pernah megajak Ace menjadi kru nya dengan alasan Ace memiliki kekuatan Mera mera nomi sebelum Ace mati dan jatuh ke tangan doflamingo.

kurohige 4

2. KEKUATAN SANG KAPTEN

Seperti yang kita ketahui kekuatan kurogihe ini sangat di takuti di kalangan bajak laut bahkan angkatan laut. Dengan kekuatan devil fruit Yami-Yami  nomi dan Gura-gura nomi dia mampu melampaui gelar yonkow, dan dia mampu mengendalikan 2 buah setan sekaligus. Apa kalian pernah berfikir dia mampu mengendalikan 3 Devil Fruit? Menurut mimin dia mampu , lho kenapa?

kurohige5

3. JOLLY ROGER KUROHIGE

Dengan lambang 3 tengkorak dan mampu mengendalikan 3 devil fruit, menurut mimin ini lebih masuk akal karna kurohige type orang yang ingin memiliki kekuatan tanpa harus susah payah meraihnya. Mari kita tunggu apakah dia mampu mengendalikan tiga devil fruit sekaligus dan sesuai dengan jolly roger nya 3 tiga tengkorak. Devil fruit jenis apalagi yang akan dia punya? dia memiliki yami yami nomi dengan type bertahan yg mampu menetralkan devil fruit musuhnya. Gura gura nomi dengan type menyerang mampu mengeluarkan gelombang gempa menghantam musuh nya dengan mudah. Apa Devil fruit selanjutnya ya apa type menyembuhkan? Wihh keren juga ya yohohoho.

kurohige 6

Bagaimana menurut kalian akiba-chan dan akiba-kei? Tulis di kolom komentar ya pendapatnya jangan lupa like and share. Oh ya ini hanya pendapat mimin semata selebihnya kita tunggu di anime dan manga nya ya. yohohoho…

  • USELESS

    Yang nantangin perang ke kurohige duluan itu si marco. Karena marco mau bales dendam atas kematian ace dan shirohige, itu terjadi karena ulah teach. Tapi sayangnya marco kalah telak dan sejak saat itu si kurohige di akui sebagai yonkou.

    • uraharakisuke

      thanks use-san masukan nya moga bermanfaat yah .

  • Dazzle

    masih menjadi misteri dan kita hanya bisa berimajinasi, menunggu plot twist dari Oda-san yohohohoho !!!