Saat ini One Piece telah di guncangkan dengan terungkapnya keluarga sanji yaitu Vinsmoke dari kerajaan Germa 66. Kondisi Mugiwara Crew yang saat ini sedang terpecah belah dengan begitu banyak masalah salah satunya masalah pernikahan sanji dengan Purin. Sangat mengecewakan ternyata purin hanya memanfaatkan cinta sanji ūüôĀ kasian beud dia yah, Yuk di lanjut ke pokok pembahasan.

Kerajaan Germa 66

Kerajaan Germa adalah satu-satunya kerajaan yang berlayar di lautan. Dikuasai oleh Keluarga Vinsmoke, keluarga kerajaan dari North Blue, dan menyediakan jasa militer melalui tentara Dunia Bawah, Germa 66. Kerajaan Germa dikuasai oleh Keluarga Vinsmoke, yang dikepalai, Vinsmoke Jajji raja yang memerintah. Tidak biasanya di antara keluarga kerajaan, Vinsmoke juga komandan dari pasukan militer negara mereka, Germa 66, memimpin mereka secara langsung dalam pertarungan dan situasi prajurit upahan lainnya. Mayoritas penduduk di Kerajaan Germa adalah prajurit Buatan dengan teknologi canggih nya di beri akal dan pikiran layaknya manusia biasa tunduk dan patuh kepada keluarga Vinsmoke.

Baca Juga : Ini Alasan Wanita di Jepang Memilih Diam di Rumah Setelah Menikah

Keluarga Vinsmoke

Vinsmoke Jajji (Pemimpin)

Salah satu pemimpin kerajaan Germa 66 dan ayah dari sanji dan 4 saudaranya, memiliki tujuan untuk menguasai Wilayah North Blue seperti para pendahulunya. Sebagai seorang ayah Sanji dia tidak mengakui Sanji sebagai anak nya karna di masalalu Sanji adalah sosok anak yang baik dan lemah. Tujuan nya sekarang beraliansi dengan salah satu yonkow dan memanfaatkan sanji agar menikah dengan salah satu anak Yonkow tersebut.

Vinsmoke  Reiju

Anak pertama dan merupakan satu-satunya wanita dari semua anak Jajji, di masalalu dia satu-satunya kakak yang baik kepada sanji, memiliki kekuatan buah setan type kebal terhadap semua jenis racun. Dia juga pernah menolong Luffy saat terkena racun dari ikan yang luffy makan. dia memiliki kepribadian yang sedikit aga ramah dan di masalalu dia menolong sanji keluar dari kerajaan Germa 66.

Vinsmoke Ichiji

Anak Kedua dari keluarga ini. Belum banyak terungkap¬†tentang Ichiji, Saat mendengar kabar bahwa sanji telah kembali dia tidak sabar ingin bertemu dengan nya. Ichiji seorang anak yang sempurna di mata sang ayah “Jajji”.

Vinsmoke Niji

Anak ketiga, memiliki kepribadian yang berbeda dengan Ichiji tapi memiliki gaya yang hampir sama dengan Ichiji. Untuk kekuatanya pun belum terungkap dan dia salah satu anak kebanggaan Jajji.

Vinsmoke Sanji

Anak ke empat dari keluarga beken ini, salah satu koki kebanggan di Crew Mugiwara, berbeda pandangan di mata keluarga sanji seorang anak yang gagal. Dia di jadikan jodohkan dengan anak Yonkow Bigmom agar Germa 66 bisa beraliansi dengan nya. Namun banyak kekecewaan yang sanji terima salah satunya kepribadian Purin “tunangan nya” yang berbeda ketika di depan sanji, akan kah sanji kembali kepada luffy?

Vinsmoke Yonji

Anak ke lima yang merupakan salah satu yang paling muda. Wajahnya pun sangat mirip dengan sanji mungkin saja mereka kembar yah. kekuatanya pun belum terungkap, tidak hanya wajahnya saja yang mirip sanji tetapi ke Hentaian nya pun terlihat saat Yonji melihat Nami.

Fakta Vinsmoke

Vinsmoke

Faktanya Jajji sangat menginginkan kekuasaan dan tahta yang membuat Reiju,Ichiji,Niji,Sanji dan Yonji di jadikan mesin untuk medan pertempuran, Saat dalam kandungan mereka di berikan sesuatu oleh Jajji meskipun ibu sanji melarang namun itu akan sia-sia. Dan kita harus ketahui Germa 66 memiliki teknologi yang sangat canggih dan begitu lahir Reiju,Ichiji,Niji, dan Yonji tidak memiliki kepribadian seperti anak biasa mereka kuat dan siap untuk maju ke medan pertempuran. Namun berbeda dengan sanji dia anak yang gagal dia lemah dan suka menolong yang membuat Jajji kesal dan tidak menganggap Sanji sebagai anaknya dan Sanji pun sering di buli oleh saudara nya, namun kakak perempuan Reiju lah yang suka menolong sanji.

Masih banyak Fakta lainya yang belum terungkap, jika Akiba-chan dan Akiba-kei ingin berdiskusi tentang Keluarga Vinsmoke tulis aja di Kolom Komentar yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here