Musim dingin telah tiba dan banyak berbagai cara untuk merayakan nya, Salah satunya di jepang mereka membuat iluminasi dengan banyak lampu yang menerangi kota-kota di jepang. Dan saat kita melihat nya bagaikan sedang berada di negeri dongeng. Dan berikut ini 4 iluminasi di jepang buat kamu yang akan merayakan Tahun baru di Negeri Matahari Terbit ini.

4 Iluminasi Terbaik di Jepang

Baca Juga : Menyeramkan! Hotel ini di Hentikan Pembangunan Nya, Apa Yang Terjadi?

1. Nabana no Sato (なばなの里)

Ini mungkin salah satu iluminasi yang paling terkenal di seluruh Jepang, setidaknya banyak wisatawan asing datang ke sini. Taman Bunga yang di rubah menjadi sebuah kombinasi lampu, proyeksi, dan hologram. Sangat indah dan saat kamu melihat nya menjadi momen yang takan terlupakan di musim dingin.

Saat Musim Panas

Saat Musim Dingin

2. Kobe Luminarie (神戸ルミナリエ)

Yang satu ini sedikit berbeda karena  awalnya tidak dirancang sebagai iluminasi untuk liburan musim dingin. Tapi untuk mengenang para korban gempa 1995 di Kobe  (Daishinsai Hanshin). Ini adalah gempa yang menghancurkan wilayah Kobe-Awaji pada Januari 1995. Yang Menewaskan lebih dari 6.400 orang, Kobe Luminasi itu dianggap sebagai cara untuk menenangkan jiwa-jiwa yang meninggal dan juga menunjukkan bahwa kota ini akan selalu terlahir kembali.

Iluminasi dimulai pada tahun 1995, di musim dingin setelah gempa bumi dan tradisi yang terus berlanjut sampai hari ini. Menunjukkan arcade cahaya mengesankan yang sama setiap tahun nya. Seperti yang dapat kamu bayangkan suasana sedikit menenangkan jiwa, terlihat dari depan keindahan dan teknologi nya begitu mengesankan. Ada musik klasik yang bermain di latar belakang dan untuk sementara waktu, kamu akan merasakan berada di dunia berbeda saat berada di Kobe Iluminasi.

Baca Juga : 5 Tokoh Penting Dibalik Keinginan Luffy Menjadi Raja Bajak Laut

3. Tokyo Midtown (東京ミッドタウン)

Hal ini sangat sulit untuk memilih dari satu atau dua tempat dengan iluminasi di Tokyo. karena sebagian besar tempat-tempat wisata utama memiliki dekorasi yang mengesankan. Namun, ada satu tempat di Tokyo di mana kamu dapat melihat iluminasi sepanjang malam di Roppongi (六 本 木).

Roppongi Hills memanjakan matamu dengan seluruh jalan dan pohon-pohon di sekitarnya, dengan di hiasi lampu yang sangat menyilaukan. Ini juga merupakan sudut pandang yang indah saat kamu berjalan bersama pasangan mu di sekitarnya. Kamu dapat berfoto ria bersama pasangan mu dengan latar belakang lampu, dengan Menara Tokyo berdiri tinggi di kejauhan. Tapi apa yang kamu lihat pada gambar di atas hanya sebagian kecil dari apa yang ada di Tokyo Midtown.

4. Kyoto Iluminasi (京都イルミエール)

Tempat terakhir yang harus kamu kunjungi di Jepang iyalah Kyoto. Acara dimulai sejak lima Tahun yang lalu. dibandingkan dengan Kobe Luminarie dan Tokyo Midtown yang sudah lama di adakannya, pameran iluminasi di musim dingin di kyoto terbilang sangat baru.

Iluminasi

Acara ini adalah yang terbesar di daerah Kansai dan mungkin satu dari semua iluminasi dengan citra yang paling futuristik. Tema di tahun 2016-2017 adalah “The Sky Forest atau Harapan dari cahaya lampu”. Kamu akan melihat cahaya auora yang di buat oleh teknologi dan itu terlihat seperti auora yang asli. Kombinasi dari semangat menyambut tahun yang baru dan teknologi yang modern akan sayang sekali bila kamu melewatkan nya.

Sambut liburan musim dingin mu dengan gembira, dan awali Tahun baru mu dengan semangat, untuk meraih masa depan yang cerah dan bermartabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here