Sosok idola Jepang Kanna Hashimoto yang masih berusia belia, dalam waktu dekat akan beraksi di film terbarunya, Sailor Suit and Machine Gun: Sotsugyou (Sailor Suit and Machine Gun: Graduation).

kana hasimoto2

Sebuah trailer telah dirilis secara streaming pada September 2015 dan cukup banyak adegan laga yang dipamerkan di dalamnya. Partisipasi personel grup idola Rev. from DVL itu sebagai tokoh utama Sailor Suit and Machine Gun: Graduation, diumumkan pada Juni 2015 lalu. Ini juga menjadi yang paling pertama baginya dalam memainkan peran utama di sebuah film. Sailor Suit and Machine Gun: Graduation menjadi sekuel tak langsung bagi film klasiknya yang dirilis pada tahun 1981. Aslinya, film ini mengadaptasi novel karya Jirou Akagawa. Film barunya ini mengikuti sosok Izumi yang berada di lingkungan sekolah normal. Di masa-masa akan lulus, ia memecahkan kasus mengenai pelaku pembunuhan ayahnya (diambil dari alur cerita film versi 1981). Kini, ia bekerja sebagai manajer Medaka Cafe di sebuah pusat perbelanjaan. Akan tetapi, setelah ia diceritakan oleh teman-temannya mengenai penipuan yang melibatkan mereka, Izumi pun merasakan adanya bahaya yang menghantuinya kembali. Selain video trailer, film ini juga telah memiliki poster promosi pertama yang telah dipamerkan di dunia maya. Di situ, tampak Hashimoto yang secara elegan memanggul sebuah senapan mesin. Beberapa bintang yang terlibat di film ini antara lain adalah Hiroki Hasegawa (Attack on Titan), Masanobu Andou (Battle Royale), dan Tetsuya Takeda (Sannen B Gumi Kimpachi Sensei).

kanna hasimoto4

Filmnya nanti akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 Maret 2016. Kouji maeda (Konzentokkyu, Watashi no Hawaii no Arukikata) didapuk sebagai sutradara dengan naskah garapan Akira Takada (Soko Nomi Nite Hikari Kagayaku). Sosok idola Jepang Kanna Hashimoto yang masih berusia belia, dalam waktu dekat akan beraksi di film terbarunya, Sailor Suit and Machine Gun: Sotsugyou (Sailor Suit and Machine Gun: Graduation).

Sebuah trailer telah dirilis secara streaming pada September 2015 dan cukup banyak adegan laga yang dipamerkan di dalamnya. Partisipasi personel grup idola Rev. from DVL itu sebagai tokoh utama Sailor Suit and Machine Gun: Graduation, diumumkan pada Juni 2015 lalu. Ini juga menjadi yang paling pertama baginya dalam memainkan peran utama di sebuah film.

Sailor Suit and Machine Gun: Graduation menjadi sekuel tak langsung bagi film klasiknya yang dirilis pada tahun 1981. Aslinya, film ini mengadaptasi novel karya Jirou Akagawa. Film barunya ini mengikuti sosok Izumi yang berada di lingkungan sekolah normal. Di masa-masa akan lulus, ia memecahkan kasus mengenai pelaku pembunuhan ayahnya (diambil dari alur cerita film versi 1981). Kini, ia bekerja sebagai manajer Medaka Cafe di sebuah pusat perbelanjaan. Akan tetapi, setelah ia diceritakan oleh teman-temannya mengenai penipuan yang melibatkan mereka, Izumi pun merasakan adanya bahaya yang menghantuinya kembali. Selain video trailer, film ini juga telah memiliki poster promosi pertama yang telah dipamerkan di dunia maya. Di situ, tampak Hashimoto yang secara elegan memanggul sebuah senapan mesin. Beberapa bintang yang terlibat di film ini antara lain adalah Hiroki Hasegawa (Attack on Titan), Masanobu Andou (Battle Royale), dan Tetsuya Takeda (Sannen B Gumi Kimpachi Sensei).

kanna hasimoto3

Pada 2009, Kanna Hashimoto bergabung dengan agensi pencari bakat dan hiburan Active Hakata. Dia kemudian menjadi anggota dari grup idol DVL. Kelompok ini kemudian berganti nama menjadi Rev. from DVL pada tahun 2011, di tahun yang sama Hashimoto ikut membintangi di film karya sutradara  Koreeda Hirokazu Kiseki sebagai Kanna Hayami. Pada November 2013 foto-foto menarinya beredar di Forum, 2ch dan Social Media, Twitter banyak mendapat perhatian dan ia menjadi topik hangat di internet yang menyebabkan situs resmi agennya menjadi crash. Beberapa netizen menjulukinya “idol yang hanya muncul Sekali dalam Seribu Tahun” Ia juga diberi julukan sebagai “天使すぎるアイドル / Kawaii Sugiru Idol”.

April 2014 Rev from DVL debut di label mayor di bawah label Yoshimoto R & C  dan Kanna Hashimoto menjadi center dan ikon grup. Juli 2014 ia ikut membintangi drama komedi remaja “Suikyuu Yankees“. Hashimoto merilis buku foto solo pertamanya berjudul Little Star Kanna ~ 15 ~ pada 14 November 2014, dengan menggandeng fotografer ternama dari Singapura Leslie kiee Januari 2015 Hashimoto Kanna meraih Penghargaan ’26th Japan Best Jewellery Wearer Awards’ Penghargaan ini diberikan pada selebriti dari berbagai generasi yang terlihat bagus mengenakan perhiasan. Hashimoto Kanna masuk dalam kategori remaja, ia merupakan pemenang termuda dalam sejarah penghargaan ini. Maret 2015 Hashimoto ikut membintangi film adaptasi dari manga karya Yusei Matsui, Ansatsu Kyoushitsu / Assassination Classroom ia berperan sebagai Ritsu / Autonomously Thinking Fixed Artillery. Ritsu adalah sebuah robot dengan tampilan layar dan juga merupakan siswi kelas 3-E.

Ga sabar ni mina-san nunggu bulan maret ya kanna-cwan kawaiiiiiiiii ?