Menghitung mundur Haikyuu!! 2nd season

Anime yang bercerita tentang olahraga Voli yang telah mendapatkan season pertamanya pada musim panas tahun lalu ini, akan kembali hadir season keduanya pada tahun ini.  dan mina san hanya perlu menunggu sedikit saja untuk bisa menyaksikan kelanjutan kisah dari Hinata dan kawan-kawan tim Volley Ball Karasuno High School, karena dipastikan Haikyuu!! akan ditayangkan pada 4 Oktober 2015. waw… !! kurang 16 hari lagi nih Mina-san. 😀

dalam season kedua ini para staff yang menangani hampir sama dengan staff season sebelumnya, dengan sutradara dan series composition  ditangani oleh Mitsunaka Susumu dan Kishimoto Taku.

Haikyuu3

sementara itu untuk para seiyuu pengisi suara masing-masing karakter juga sama dengan season sebelumnya, hanya saja bergabungnya tiga cast baru yang turut mewarnai season kedua ini.  mereka adalah Kimura Ryohei, Osaka Ryota, dan Takeuchi Ryota.

mereka bertiga akan mengisi suara:

Bokutokou Kotaro <Kimura Ryohei>

haikyuu1-horz

Akaashi Keiji <Osaka Ryota>

Haikyuu4-horz

Ushijima Wakatoshi <Takeuchi Ryota>

haikyuu10

selain itu untuk opening dan ending theme song dari season kedua ini, Galileo Galilei dan SPYAIR berkesempatan untuk mengisi opening dan ending pertama haikyuu!! second season ini.

haikyuu9-horz

Galileo Galilei akan berkesempatan untuk mengisi Ending Theme song dengan single yang berjudul [クライマー]; [Claimber]. sementara itu SPYAIR yang juga sempat mengisi opening dari haikyuu 1st Season dengan single [IMAGINATION], juga berkesempatan kembali untuk mengisi Opening Theme Song dari haikyuu!! 2nd Season dan kali ini dengan single berjudul 「アイム・ア・ビリーバー」; [Iam a Believer].

SPYAIR akan merilis single tersebut  pada tanggal 21 Oktober 2015 sementara Galileo Galilei akan merilis single tersebut pada 7 Oktober 2015.

wah-wah jadi gak sabar kan… segera tandai kalendar mu dan tunggu penayangannya ya.. !! 😀