Mengenang Hatsune Miku Magical Mirai dengan Skala 1/10

Max Factory, yang beberapa waktu lalu merilis figure unik seperti Hestia Danmachi, kali ini kembali bikin produk baru kelas mewah untuk Virtual Diva HATSUNE MIKU. Ya, siapa sih yang nggak kenal Miku. Cewek yang identik dengan daun bawang dan suara melengking anak emas Yamaha ini semakin hari semakin melejit dimata berbagai lapisan masyarakat. Tak hanya kaum otaku, bahkan dikalangan orang yang baru mulai menyukai dunia jejepangan pasti telah lebih dahulu mengenal sosok anggunnya.

Hajat tahunan Vocaloid untuk Miku yang bertajuk Magical Mirai sepertinya menjadi alasan penyuplai GSC ini untuk menciptakan figure Miku yang sedikit mewah. Magical Mirai 2015 yang digelar pada tanggal 4 sampai 5 September kemarin di Nippon Budokan dan Science Museum melahirkan figure Hatsune Miku berskala 1/10.

Max factory memproduksi figure ini sebagai bentuk untuk mengenang event besar tersebut. Figure Hatsune Miku: Magical Mirai 2015 Ver. Dibuat berdasarkan ilustrasi asli yang digunakan pada saat konser berlangsung. Dengan tema ‘The Chain of Creation’ figure ini mewakili sosok sang diva yang sedang berpose lengkap dengan genggaman mic seperti pose pada saat ia menyanyikan lagu terbaiknya untuk para fans dari atas panggung. Detail kostum dan kilau rambut yang berkibar didominasi warna hijau tosca menambah kesan mewah dan segar yang tidak ditemukan pada figure seri-seri sebelumnya. Cocok sekali bisa dipajang untuk menambah semangat ๐Ÿ˜€

Ya, bila kalian berminat, figure yang dibanderol seharga 8,241 Yen (belum termasuk pajak) ini sudah dapat dipesan dari sekarang sampai tanggal 16 desember nanti dan Miku Magical Mirai yang cantik siap dikirim kerumah kalian pada awal Juni 2016.

Miku Mirai

Miku Mirai1

Miku Mirai (2)