Siapa antara Akiba chan dan Akibe kei yang menonton section terbaru dari Akiba Nation Akiba chan dan Akiba kei ?? ^-^

Bagi Akiba chan dan Akiba kei, yang belum sempet nonton Live Interview Akiba Nation kemarin dengan Band Tokyolite, tenang Akiba chan dan Akiba kei, karena kali ini Akiba chan dan Akiba kei bisa menonton dan berpartisipasi langsung dalam section Live Interview Akiba Nation episode ke-3, dimana Akiba Nation akan meng-interview musisi Japan yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia yaitu Hiroaki Kato.

Hiroaki Kato
Hiroaki Kato

 

Adakah dari Akiba chan dan Akiba kei penngemar dari musisi Japan Hiroaki Kato ini ??

Yang belum mengenal tentang Hiroaki Kato, mimin kasih info sedikit aja ya Akiba chan dan Akiba kei tentang Hiroaki Kato di sini, kalau Akiba chan dan Akiba kei yang ingin mengenal lebih jauh tentang  Hiroaki Kato, jangan lupa tonton Live Interview Akiba Nation dengan Hiroaki Kato Akiba chan dan Akiba kei, dimana nanti Akiba chan dan Akiba kei bisa memberikan Live Comment juga  saat Siaran Langsungnya Akiba chan dan Akiba kei. Seru kan ^_^

Live Interview Hiroaki Kato
Live Interview Hiroaki Kato

 

Pria musisi asli keturunan Jepang yang sudah berkarir music dari tahun 2005 ini, mengenal negara Indonesia melalui karya-karya sastra Indonesia Tanah Air. Melalui sastra Indonesia lah, Hiroaki Kato mulai tertarik mempelajari bahasa Indonesia. Untuk lebih mendalami tentang Indonesia, Hiroaki Kato pun mengikuti pertukaran pelajar ke Universitas Gadjah Mada (UGM) di Yogyakarta pada tahun 2006, saat menimba ilmu di kota Yogyakarta, Hiroaki Kato sempat berkenalan dengan vokalis band terkenal Indonesia yaitu Neo Letto, dan berkat pertemuan tersebut, Hiroaki Kato sering mengunjungi studio latihan Letto.

Pria asal Jepang  yang menyukai batik dan gamelan ini, sangat menyukai keramahan orang-orang Indonesia, sehingga Hiroaki Kato merasa sangat nyaman berada di Indonesia.

Dalam karir musiknya, Hiroaki Kato sering mengcover lagu-lagu penyanyi atau band terkenal Indonesia dalam bahasa Jepang, salah satunya band Letto yaitu lagu ruang rindu, dimana Hiroaki Kato mengaku membutuhkan 1 bulan untuk menerjemahkan lagu ruang rindu dari bahasa Indoenesia ke bahasa Jepang. Selain lagu ruang rindu yang sering dibawakan oleh Letto, Hiroaki Kato pun sering membawakan lagu-lagu penyanyi lain dengan bahasa Jepang seperti Tulus dengan lagu sepatu, Nidji dengan lagu Laskar Pelangi dan masih banyak lagi.

Salah satu cover lagu dari Hiroaki Kato “Ruang Rindu”

Bagi Akiba chan dan Akiba kei yang masih penasaran dan ingin lebih dekat dengan musisi Hiroaki Kato, Jangan lewatkan Akiba chan dan Akiba kei Live Interview Akiba Nation with Hiroaki Kato hari Minggu nanti tanggal 8 Mei 2016 melalui app Periscope dan Twiitcasting. Dan bagi Akiba chan dan Akiba kei yang sering lupa, jangan lupa catet info lengkap Live Interview with Hiroaki Kato di bawah ini ya.

App Twitcasting Live
App Twitcasting Live

 

App PERISCOPE
App PERISCOPE

Live Interview with Hiroaki Kato :

Tanggal : Minggu 8 Mei 2016

Time : 14.00 WIB

Via : Periscope & Twiitcasting Twitter Akiba Nation