Content provided by Keepo. Ada satu fitur baru dari chat WhatsApp supaya penggunanya bisa membatalkan sekaligus menghapus pesan yang sudah dikirimkan kepada orang lain, baik untuk personal chat maupun group chat.

Baca Juga: Ini Lho Pememang Kontes Cewek SMA Tercantik 2018! Catet!

Tapi, kadang ada orang yang merasa “kepo” dengan pesan yang dihapus tadi, dan nggak sedikit yang berusaha untuk mengetahuinya. Kalo kalian jadi salah satu dari orang tersebut, nah pas banget karena kali ini kita bakal bahas gimana sih caranya supaya bisa lihat kembali pesan chat WhatsApp yang udah dihapus cuma dengan modal satu aplikasi aja.

Nama aplikasinya adalah WhatsRemoved, yang bisa kalian download di sini. Nah, seperti biasa, kalian download dan jalankan aplikasi ini di Android. Pertama kali kalian membukanya, aplikasi ini akan meminta beberapa akses termasuk notifikasi sehingga bisa berjalan dengan semestinya.

Baca Juga:

Kalau sudah dibuka, aplikasi ini akan secara otomatis berjalan di background dan akan mencatat setiap notifikasi pesan WhatsApp yang masuk, sehingga kalian bisa membaca ulang pesan yang masuk, sekaligus yang sudah terhapus di aplikasi WhatsApp kalian loh!

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur keren lain, seperti  menyaring konten yang masuk ke WhatsApp kita, misalnya gambar, rekaman suara, video dan bahkan musik. So, buruan download dan coba aplikasi ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya: