Mendandani kuku gila-gila’an ala Candy Crush

Candy Crush Nail Arts

Nah, mari kita awali hari libur ini dengan bersantai, main game ๐Ÿ˜€ ada yang tau game Candy Crush? Game itu saat ini lagi digemari para cewek dijepang lho. Bahkan mulai menjamah aliran Fashion mereka.

Yap, Fashion menjadi suatu hal yang tak pernah ada matinya di negeri matahari terbit. Apalagi kalau menengok sebentar ke harajuku, tempat tersebut pantas mendapat julukan surganya para fashionista di jepang. Keberadaan harujuku menandai bahwa fashion juga menjadi salah satu hal yang paling disoroti oleh para kaum muda. Berangkat dari hal tersebut mulai bermunculan perusahaan yang menciptakan ide brilian untuk produk fashion mereka. Dan sekarang, PR Company, yang pernah membuat mata dunia terhenti dengan membooming nya knee-high socks meluncurkan ide gila baru. Candy Crush Nail Arts hadir dan menyerang hati para gadis muda di jepang saat ini. Mendandani kuku mereka dengan candy-based design yang warna warni mirip dengan bentuk asli game nya.

Eits, ini bukan cuma masalah ngutak-atik kuku loh, tapi para Gyaru ini ternayata menjadi media iklan untuk produk kolaborasi Candy Crush sendiri. Mereka dibayar untuk memamerkan nail arts ini! wah asik ya, udah eksis, dibayar lagi -_-” Gyaru ekstrem yang muncul sebagai โ€˜media partnerโ€™ kali ini adalah Harutamu, salah satu member dari Black Diamond, group ganguro gyaru di Tokyo yang biasa tampil mengenakan busana ekstra glamour, wig, dan tentu saja kuku palsu (point utama untuk kolaborasi Candy Crush).

Candy Crush Nail Arts
on Harutamu’s Twitter ๐Ÿ™‚

Setelah sang model Harutamu membuat deal dengan perusahaan diatas dan memposting foto dirinya yang sedang mengenakan nail art ekstrim tersebut di twitter dan sosial media lainnya, game Candy Crush menjadi melejit dan didownload lebih dari setengah juta orang. Begitu juga dengan gaya mendadndani kukunya menjadi trendsetter dikalangan fans dan para gyaru lain nya.

Pengen mencoba bikin nail arts rame kayak gitu dirumah? Coba tutorial sederhana yang satu ini ๐Ÿ˜‰

Candy Crush Nail Arts
Harutamu dengan Furisode Ekstrim nya pada saat Seijin Shiki (Upacara Hari Kedewasaan)
Candy Crush Nail Arts
nail art permen atau permen nail art? XD
candy Crush nail arts
pamer kuku ๐Ÿ˜€

 

Candy Crush Nail Arts

Candy Crush Nail Arts
Black Diamond Gals, ^perhatikan kukunya~~

Photos from : @harutamusama