Ada yang nggak kenal dengan sosok robot kecil pemberani si Atom atau Astro Boy? Widih, kalau nggak kenal berarti kalian kurang mendalami anime jadul. Atau masa kecil kalian kurang berwarna ๐Ÿ˜€ Serial yang diangkat dari karya asli Osamu Tezuka ini sudah mengilhami banyak anime. Mulai dari jaman pertama kali masih agak kasar di tahun 1963 sampai yang berbau 3D di tahun 2009. Semuanya amazing. Dan jelas, paling ditunggu kehadirannya.

Namun sejak sang mangaka wafat di awal tahun sembilan puluhan. Serial Astro Boy tak lagi banyak digarap ke layar lebar, adapun beberapa movie nya juga di rilis dengan memakan waktu yang cukup lama. Namun bukan berarti kepopuleran si Atom ini menurun lho. Buktinya setelah mendapat restu dari Makoto Tezuka (anak Osamu Tesuka) seorang mangaka muda Kasahara Tetsuro akhirnya membuat sebuah manga prequel dengan judul ATOM THE BEGINNING dibantu oleh Masami Yuki dalam sisi komposer naskah.

Astro Boy

Kabar gembiranya kali ini akhirnya muncul. Prequel Astro Boy akan segera mengudarakan serial anime!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ Asyiik~ Kabar ini di perkuat dengan pengumuman dalam website majalah Hero terbitan Shogakukan. Jadi, emang projectnya sudah fix bakalan ada. Cuman belum di umumkan lebih lanjut tentang lain lainnya seperti staff produksi, seiyuu dan studio mana yang bakal di berikan kepercayaan untuk mengurus anime tersebut. Apakah kembali menggaet Musashi Studio atau yang lain untuk berkolaborasi dengan Tezuka Production sendiri.

Yah pokoknya, berdoa untuk yang terbaik sajalah ๐Ÿ˜€ Kalau bisa sih seiyuu yang terlibat tidak banyak berubah dari movie terakhir Astro Boy ๐Ÿ˜€

Sekilas info untuk kalian yang belum tahu tentang apa sihย Atom The Beginning. Ialahย sebuah manga prequel yang pertama rilis tahun 2014 dan bercerita tentang keadaan yang terjadi sebelum lahirnya sang pahlawan Astro Boy: Atom. Jadi bakalan ada sisi epic dimana robot mulai bermunculan dan dipergunakan hampir setara dengan manusia. Buat kalian yang suka banget dengan Atom kebangetan jika melewatkan kisah mereka dalam serial ini.