Ohayou minna-san! Kalian tahu kan dua anime yang berjuang atas nama keadilan? Ya Detektif Conan dan Phoenix Wright! Nah sedikit sinopsis dulu dari keduanya, barangkali minna-san ada belum tahu!

  • Detektif Conan adalah anime yang menceritakan seorang detektif SMA bernama Shinici Kudo yabg berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya. Untuk menyembunyikan identitasnya dan untuk menginvestigasi keadaan sindikat tersebut, yang selanjutnya dikenal dengan nama Organisasi Berbaju Hitam atau Organisasi Hitam, dia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa.
  • Phoenix Wright sendiri memiliki alur cerita dalam game nya yaitu permainan berlangsung di sebuah kota yang diatur pada tahun 2016 dan kemudian, untuk versi Jepang, kota ini adalah suatu tempat di Jepang, sementara Amerika Utara dan Eropa pelokalan menempatkan permainan di Los Angeles, California. Perbedaan pelokalan kadang-kadang akan mencerminkan perbedaan di antara masyarakat, misalnya sisi mobil yang dikemudikan. Selain itu, nama-nama karakter utama telah disesuaikan untuk pelokalan, misalnya, karakter utama dari “Ryuichi Naruhodo”, yang nama pada frase Jepang adalah “Saya melihat”, telah diubah namanya di versi barat sebagai “Phoenix Wright”, mengacu pada burung phoenix yang bangkit dari abunya sendiri, dan dengan “benar”.

Dua instrumen keadilan terbesar Jepang menggabungkan dengan mulus ke satu sama lain dalam ilusi kawat seni ini secara menakjubkan.

Tampilan ini mempromosikan musim baru dari Phoenix Wright: Ace Attorney (Gyakuten Saiban) dan Detektif Conan (Case Closed) adalah salah satu hal paling keren yang telah kita lihat sepanjang minggu, menggambarkan baik Conan atau Phoenix Wright tergantung pada sudut mana kalian melihat.

Tapi jika hanya foto tidak terlihat melakukan keadilan! Untungnya Video cara kerjanya juha di posting d twitter oleh Yuma (@aqua_rondo)

Layar diatur dalam bentuk “L” dengan satu sisi mempromosikan Detektif Conan. Ketika menghadapi sisi bahwa kawat patung menunjukkan protagonis.

Namun, dalam permukaan lain ditempeli dengan promosi untuk Phoenix Wright, dan ketika melihat dari arah itu, kawat patung ajaib mengambil rupa ace pengacara.

Dan di antara kita bisa melihat apa yang akan terjadi jika memiliki memiliki rasa cinta pada anak. Ini cukup berantakan, seperti yang kalian harapkan.

Ini hanya untuk menunjukkan bahwa selamanya detektif super muda dan pengacara penuh gejolak bersatu dalam penampilan serta drive mereka untuk mengungkap kebenaran.

Kakkoi kan minna-san? 😀