Member yang Sudah Lulus Bergabung Kembali dalam NEW TEAM SURPRISE

BukanAKB48 kalau tidak memberikan kejutan-kejutan pada para fansnya. Ya, satu lagi kejutan dari AKB48 adalah di bentuknya kembali Team Surprise. Uniknya, beberapa member yang sudah lulus bergabung kembali dalam sebuah sub-unit.

Tepatnya pada 18 Juni lalu, AKB48 tampil di panggung khusus bertajuk ‘Kyoraku SURPRISE FESTIVAL 2014‘ yang diadakan di Kanagawa Yokohama Arena.

Di acara ini juga diperkenalkan member pilihan untuk AKB48 Team Surprise yang kembali dibentuk, member AKB48 yang telah lulus seperti Oshima Yuko, Itano Tomomi dan Shinoda Mariko muncul satu persatu diatas panggung.

Oshima Yuko yang lulus dari AKB48 pada tanggal 9 Juni lalu, ikut tampil membawakan lagu baru seperti ‘Bara no Gishiki‘ dan ‘Mirai ga Menishimiru‘. Oshima mengatakan, “Aku memang sudah lulus dari AKB48, tapi tidak dari Team Surprise. Ya ini sebuah ‘surprise’“.

Itano yang juga muncul, ikut membawakan lagu ‘AKB Festival‘. Shinoda Mariko tampil ke atas panggung bersama dua komedi Bad Boys, Takahashi Minami yang terkejut mengatakan, “Surprise kembali terjadi“.

Team Surprise kali ini terdiri dari 16 member yakni Itano Tomomi, Shinoda Mariko, Oshima Yuko, Takajo Aki, Minegishi Minami, Yamamoto Sayaka, Matsui Rena, Takahashi Minami, Sashihara Rino, Watanabe Mayu, Shimazaki Haruka, Kashiwagi Yuki, Kojima Haruna, Yokoyama Yui, Watanabe Miyuki dan Kitahara Rie.

Pada hari ini, member lainnya seperti Kuramochi Asuka, Abe Maria, Nagao Mariya dan Suda Akari juga ikut berpartisipasi membawakan 5 lagu seperti ‘Koisuru Fortune Cookie’ dan ‘Labrador Retriever’. Selain itu, aktor Kyomoto Masaki juga menghadiri acara ini.

Namun ada yang berbeda dari team surprise kali ini, karena ada member baru yang menggantikan posisi member lama. Berikut rekapnya:

AKB48 New Team Surprise 2014
Member baru :

  • Yamamoto Sayaka (NMB48 Team N & AKB48 Team K)
  • Watanabe Miyuki (NMB48 Team B & SKE48 Team S)

Member lama :

  • Maeda Atsuko (Lulus)
  • Miyazawa Sae (SKE48 Team S & SNH48 Team SII)

 

sumber: todayidol, akb48 official