Setelah sukses dengan single bertajuk “Hadashi de Summer” pada pertengahan bulan Juli lalu, akhirnya idol group besutan Yasushi Akimoto, Nogizaka46 kembali memberikan gebrakan pada dunia idoling dengan mengumumkan anggota keluarga baru mereka setelah sekitar 3 tahun lamanya menunggu. Melalu audisi generasi ketiga untuk idol group yang sudah berdiri sejak tahun 2011 hingga saat ini, telah dipilih 12 member sebagai generasi ketiga dari idol group yang telah merilis sebanyak 2 album hingga saat ini. Perihal ini diungkapkan langsung oleh manajemennya sendiri melalui Sony Music Entertaiment Rokubancho Building di Tokyo, 4 September kemarin.

Generasi Ketiga Nogizaka46
Member Generasi Ketiga Nogizaka46

Dengan terget para gadis yang berusia 12 sampai dengan 20 tahun, Nogizaka46 mendapatkan ke-dua belas keluarga barunya tersebut dari sekitar 48.986 pendaftar yang masuk, atau jumlah ini sama dengan 3 kali lipat lebih banyak dari banyaknya pendaftar pada generasi kedua, yakni sebanyak 16.302 pendaftar dan terpilih sebanyak 14 kandidat. Tak heran jika hal ini terjadi, karena banyaknya prestasi serta fans yang dimiliki oleh idol group ini membuat para wanita Jepang khususnya, yang bermimpi untuk menjadi seorang idol semakin banyak dan persaingannya pun semakin ketat. Selain itu, sebelum terpilihnya 26 member Nogizaka46 dari generasi pertama dan kedua tersebut, sebanyak 36 kandidat terpilih terlebih dahulu pada audisi generasi pertama Nogizaka46 dari terhitung sebanyak 38.934 pendaftar yang mencalonkan dirinya pada awal tahun 2011 lalu dan memberikan sensasi baru untuk para penikmat idol di Jepang.

Dari hasil seleksi para pendaftar yang telah mendaftar untuk audisi generasi ketiga Nogizaka46 tahun ini, terpilihlah ke-dua belas member dari asal dan usia yang berbeda, dengan rata-rata usia 15 tahun. Member termuda dari generasi ketiga ini adalah Iwamoto Renka yang berusia 12 tahun, dan member tertua dengan usia 20 tahun, adalah Yoshimoto Ayano.

Generasi Ketiga Nogizaka46
Member Generasi Ketiga Nogizaka46

Berikut adalah detail dari ke-dua belas member generasi ketiga Nogizaka46: (dari kiri baris belakang)

  1. Yoshimoto Ayano (Oita, 20 tahun)
  2. Nakamura Reno (Tokyo, 14 tahun)
  3. Ito Riria (Okinawa, 13 tahun)
  4. Yamashita Mitsuki (Tokyo, 17 tahun)
  5. Yoda Yuuka (Fukuoka, 16 tahun)
  6. Umezawa Minami (Kanagawa, 17 tahun)
  7. Sato Kaede (Aichi, 18 tahun)
  8. Iwamoto Renka (Tokyo, 12 tahun)
  9. Mukai Natsuki (Tokyo, 17 tahun)
  10. Oozono Momoko (Kagoshima, 16 tahun)
  11. Kubo Shiori (Miyagi, 15 tahun)
  12. Sakaguchi Tamami (Tokyo, 14 tahun)

Bagaimana? Apakah sudah ada kandidat oshi baru dari ke-dua belas anggota generasi ketiga Nogizaka46 untuk kalian?

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!