Bulan kemarin light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo merilis volume terakhirnya. Akan tetapi meskipun begitu seri tersebut tetap memeriahkan dan menyenangkan para fans, dengan masih memberikan kabar merch seru, dari bedsheet sexy sampai pengumuman game baru untuk Switch dan PS4. Dan kemeriahan masih lanjut dengan pengumuman figure KonoSuba KDcolle baru, yaitu figure Megumin Swimsuit yang cantik dan imut!

Figure Megumin Swimsuit Light Novel version ini adalah figure ketiga dan yang terakhir dari jajaran figure swimsuit seri kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo dalam lini figure Kadokawa Collection setelah Darkness dan Aqua sebelum ini.

Sesuai dengan namanya, desain figure Megumin SwimsuitLight Novel ini berdasarkan ilustrasi yang digambarkan oleh ilustrator light novel KonoSuba, Mishima Kurone, yang gambarnya dirilis pada light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo volume 14, yang juga dirilis bersama dengan gambar swimsuit Darkness.

Tapi balik ke EXPLOOOSION utama 😀 Figure Megumin Swimsuit ini memiliki ukuran skala 1:7 seperti pada figure Aqua dan Darkness, dan menampilkan Megumin dengan senyum yang ceria dan polos yang terlihat begitu imut.

Imut memang jadi elemen yang difokuskan pada figure ini, setelah Darkness yang terlihat berkesan eroi dan Aqua yang bergaya centil. Megumin memang tak memiliki oppai seperti Darkness dan Aqua, tapi baju renangnya yang frilly digabung dengan jaket dan bola yang tomboy memberi tampilan yang tak kalah cantik dengan Aqua dan Darkness.

Bagian dasarnya seperti lebih upgrade lagi dari figure Darkness yang hanya pasir dan Aqua yang memiliki gelombang air, dimana disini terlihat air pada kaki Megumin memiliki efek cipratan, sesuai dengan gayanya yang akan melempar bola ditangannya.

Bagi yang minat, figure Megumin Swimsuit Light Novel version ini dijual dengan harga 13.800 Yen, sama dengan harga figure swimsuit light novel untuk Aqua dan juga Darkness sebelum ini. Dan saat ini Good Smile sedang membuka pre-order sampai tanggal 9 Juli 2020 dan direncanakan untuk dirilis pada bulan November 2020.