Telah digelar event pop Culture terbesar dan termegah di Indonesia yaitu Indonesia comic con di Jakarta. Berlangsung dari tanggal 28-29 Oktober 2017, acara ini berhasil menyatukan Marvell dan DC comic dalam satu beranda unik. Selain Marvell dan DC comic, di mereka juga membawa Top Guest Star dari pemeran star wars yaitu Daniel Logan. Dan Juga Top guest star yang tidak kalah cetar yaitu pemain The Mighty Morphin Green Power rangers, yaitu Jason David Frank.

Jason David Frank

Di acara ini selain melakukan Signing and photo sessions, Jason David Frank juga melakukan Demo Fight di Empire Stage hari kedua. Selain Jason David Frank, Top Guest Star yang ditunggu-tungu oleh pengunjung adalah karakter Gudetama dari Jepang, si kuning telur yang malas ini berhasil memikat para fansnya yang datang untuk melakukan meet & greet dengan kuning telur Gudetama ini. selain meet & greet, para fans Gudetama bisa bertemu dan meminta tanda tangan dengan Designer Gudetama yang asli dari Jepang.

Untuk Top Guest Star Cosplayer yang didatangkan tahun ini adalah Cosplayer terkenal dari Ukraina yaitu Pugoffka, di Indonesia comic con ini Pugoffka juga melakukan Workshop dengan tema “Photoshoot preparation & posing” di hari pertama dan “Retouching Cosplay Photo” di hari kedua. Selain Pugoffka, adapula Top Cosplayer yang hadir di Indonesia Comic Con tahun ini yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu Angie dari Jepang, Pion Kim dari Korea, dan Alston dari Indonesia.

Pugoffka

Untuk para gamer, di Indonesia comic con pun bisa memainkan banyak permainan yang kece karena di Galaxy Stage Indonesia Comic con, mengadakan Turnamen Game yang keren abis untuk para gamer sejati salah satunya Marvel vs Calvin infinite tournament dan masih banyak lagi. Selain untuk para gamer, di Indonesia Comic con Tahun ini pun membawakan list-list pengisi acara musik yang keren untuk party bareng Akiba Chan dan Akiba kei, ada DJ dari negara sakura yaitu RYU, Kors K, dan Pinnochio P & MK-2, TAMUSIC, selain dari negara sakura, adapula dari tanah air Indonesia yaitu REDSHIFT.

Yang tak ketinggalan Untuk Highlight dari Indonesia comic con adalah Champsionship of Cosplay yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggunjung di hari kedua acara. Yang nantinya pemenang dari Champion of Cosplay Indonesia Comic Con 2017 ini akan mewakili Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi new York comic con tahun 2017 ini.

indonesia comic

Setelah sukses digelarnya Indonesia comic con tahun 2017 ini, semoga di tahun depan 2018 team Indonesia comic con pun akan mendatangkan Top-Top Guest Star dari mancanegara yang tak kalah populernya dari tahun ini.