Setelah menyaksikan video mengharukan aari Road to You 2, mari kita pindah ke berita lain. 🙂 Kabar menggemparkan datang dari capcom nih. Ada yang masih ingat dengan Mega Man? Yup, franchise yang laris manis ini pasti selalu dikenang oleh anak jaman dahulu. 😀 Nah, kabarnya serial ini akan diadaptasi dari Mega Man Live Action lho!

Rabu kemarin, CAPCOM resmi mengumumkan bahwa Henry Joost dan Ariel Schulman akan menjadi sutradara dan penulis naskah cerita untuk project Mega Man Live Action. Dengan arahan Masi Oka sebagai produser project. Ada yang tau siapa meraka? hahaha yang suka nonton film amerka pasti tau nih. Kedua nama bule diatas adalah tak lain merupakan sutradara yang pernah menggarap Paranormal Activity 3 dan 4.

sang sutradara

Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum ada judul pasti untuk project Mega Man Live Action tersebut. Tetapi dalam pengumumannya, Capcom menambahkan bahwa film ini akan menjadi film “yang bertujuan untuk menarik khalayakdalam segara golongan”. Itu artinya mungkin film ini akan dibuat lebih umum? atau malah lebih mengejutkan? Kita tunggu saja.

Karena selain itu mereka juga menegaskan bawah dalam project adaptasi tersebut bakal mempertahankan dunia game Mega Man, dan menggabungkannya dengan action canggih nan memukau seperti yang ada di film-film Hollywood. Mega Man Live Action akan juga akan ditangani beberapa nama besar seperti 20th Century Fox dan Chernin Entertainment. Awal pengumuman tahun  2015 lalu sih mencatat bahwa David Ready dan Michael Finfer (Planet of The Apes Series) sebagai pertimbangan team. Tapi sepertinya mereka banting setir ya. 😀

Selias info buat yang kurang ingat atau bahkan nggak tau nih. Mega Man atau yang lebih dikenal sebagai Rock Man di Jepang merupakan franchise anakan Capcom yang lahir tahun 1987. Seri game pertamanya muncul untuk konsol Nintendo. Selain terkenal sebagai game, franchise ini juga telah melahirkan banyak karya lain seperti manga, OVA dan anime tv series. Hayoloh siapa yang bisanya tiap minggu nungguin tayang? Masih pada inget nggak? 😀 Sepertinya seru nih kalau dibikin versi film.

Comments